AC Milan Akan Singkirkan Franck Kessie ke Klub Rivalnya

by
AC Milan Akan Singkirkan Franck Kessie ke Klub Rivalnya

Ulasanbola – Sebagai agen gelandang milik AC Milan, Franck Kessie ternyata dirinya berbicara mengenai spekulasi masa depan kliennya. Sang agen mengaku sangat optimistis jika Kessie tetap bertahan bersama tim Rossonerri pada musim depan.

Kessie memang datang ke San Siro pada tahun 2017 lalu. Namun, perlahan tapi pasti dirinya mulai memainkan peran yang sangat penting untuk lini tengah tim Rossonerri, apa lagi ketika Stefano Pioli datang untuk melatih.

Memiliki performa apik saat usia 23 tahun, Kessie memang menjadi perhatian sejumlah tim papan atas di Eropa. Klub seperti Arsenal dan tetangganya Inter Milan merasa tertarik untuk memiliki sang gelandang tersebut.

Sang agen juga sempat mengindikasikan jika Kessie tidak mungkin hengkang dari San Siro. “Saya jadi ingat saat tim kami bergabung dengan klub AC Milan. Saat itu, mereka sedang berjudi bersama kami untuk menerimanya karena klub ini sangat berarti besar,” ucap sang agen, George Atangana.

Sang Pemain Sudah Cinta

AC Milan Akan Singkirkan Franck Kessie ke Klub Rivalnya

Sang agen juga membenarkan, jika dirinya mendengar bahwa kliennya selalu dihubungkan dengan beberapa tim papan atas Eropa pada bursa transfer.

Dirinya tetapi juga menegaskan jika sosok Kessie memang memiliki perasaan yang dalam kepada AC Milan. Oleh karena itu, dirinya juga tidak akan mungkin berpaling dengan begitu mudah.

“Pada saat ini, sebuah proyek yang sedang dibangun oleh klub memang akan merevolusi para pemain mereka. Maka dari itu, alasan untuk menjual Kessie demi masa depannya masih dipertanyakan oleh manajemen Milan.”

Sikap Sang Agen

George Atangana juga menilai jika kesetian Kessie terhadap Milan di Serie A tidak hilang hanya karena klub Rossonerri memang sedang kurang bermain dengan baik. Performa tersebut sudah terjadi beberapa tahun terakhir dan manajemen butuh perubahan.

Dirinya juga percaya kapada AC Milan yang akan kembali menjadi raksasa Eropa lagi. Sang agen juga yakin jika Kessie akan menjadi salah satu pilar saat Il Diavolo Rosso bangkit  dari keterpurukan.

“Pada saat ini, pihak kami akan memperkuat salah satu tim terbaik di dunia. Benar jika klub ini sedang mengalami momen kejayaan yang menurun, tetapi saya pasti akan melihat tim ini bangkit lagi.” tutupnya.