AC Milan Capai Kata Sepakat dengan Real Madrid untuk Brahim Diaz

by
AC Milan Capai Kata Sepakat dengan Real Madrid untuk Brahim Diaz

Ulasanbola Rencana AC Milan untuk mendatangkan Brahim Diaz sepertinya akan terwujud. Kabarnya Real Madrid sudah setuju dengan penawaran yang diajukan AC Milan.

Madrid mendatangkan Brahim pada Januari 2019 lalu. Madrid merekrutnya dari Manchester City dengan biaya transfer 15 juta euro.

Brahim menjalani musim debut yang sulit di Madrid. Dia gagal menembus skuat utama dan hanya mencatatkan 21 penampilan saja dalam satu setengah musim.

Musim ini Brahim kembali diragukan bisa bersaing di skuat utama. Sang pemain pun disarankan untuk pindah ke klub lain agar tetap mendapatkan kesempatan bermain.

Milan yang sedang membenahi lini tengahnya tertarik untuk merekrut Brahim. Kabarnya dalam satu bulan terakhir ini, I Rossoneri intens berkomunikasi dengan sang pemain.

Sang pelatih, Stefano Piolo disebut siap menyambut Brahim di timnya. Menurutnya, gelandang berusia 21 tahun itu bisa menjadi tambahan yang bagus untuk mendongkrak kualitas Milan.

Sementara untuk Brahim sendiri, Milan bisa menjadi opsi yang ideal mengingat persaingan yang tidak terlalu kuat di skuat utama.

Menurut informasi, Brahim sudah setuju untuk bergabung dengan Milan di musim ini. Namun dia hanya akan memperkuat Milan dengan status pinjaman selama satu musim.

Selain itu, juga tidak ada klausul pembelian permanen di akhir masa peminjamannya.