Achraf Hakimi Dipastikan Tidak Mungkin Dijual Oleh Real Madrid

by
Achraf Hakimi Dipastikan Tidak Mungkin Dijual Oleh Real Madrid

Ulasanbola – Raksasa La Liga, Real Madrid ternyata diketahui sudah membuat keputusan yang berhubungan dengan masa depan pemain mudanya, Achraf Hakimi. Los Blancos sendiri dengan sengaja tidak akan menjual sang bek mudanya tersebut pada musim panas nanti.

Hakimi yang seorang pemain didikan akademi dari kubu klub Real Madrid masih belum dimainkan bersama tim seniornya. Akan tetapi pada dua musim terakhirnya, dirinya masih dipinjamkan ke Borussia Dortmund demi mendapatkan jam bermain tambahan untuk pengalamannya.

Bersama Dortmund, Hakimi terlihat sangat berkembang menjadi bek sayap terbaik di ajang Bundesliga. Hasil yang dia dapat adalah tenyata banyak klub yang tertarik dengan sang bek untuk hengkang dari klub Real Madrid di Spanyol.

Media bahkan telah melansir, jika Madrid ternyata sudah memutuskan untuk memutuskan seputar masa depan sang bek. Hakimi bahkan sudah diberitakan bahwa klub pemilik resmi sang pemain ternyata tidak akan menjualnya pada musim depan.

Calon Pemain Bertahan Terbaik

Achraf Hakimi Dipastikan Tidak Mungkin Dijual Oleh Real Madrid

Laporan dari media menyebutkan, pelatih utama Zinedine Zidane memutuskan untuk sama sekali tidak tertarik untuk melepaskan berlian muda tersebut.

Zidane juga bahkan melihat jika Hakimi merupakan bek masa depan milik Real Madrid yang akan dipertahankan. Sang bek potensial tersebut juga dilaporkan pasti akan siap untuk kembali memperkuat skuat Los Blancos lagi.

Maka dari itu, Zidane selaku manajer memerintahkan pihak manajemen klub untuk menolak semua tawaran yang diberikan demi memboyong Hakimi.

Diberi Pengalaman Klub

Konsekuensi atas keputusannya, Zidane bahkan selalu siap memberi kesempatan bagi Hakimi pada musim depan nanti. Kesempatan itu ternyata membuat sang pemain memilih untuk tetap bertahan lebih lama.

Pada musim depan nanti, sang bek juga dipastikan akan memiliki kesempatan untuk bersaing dengan seniornya, Dani Carvajal. Hakimi juga diminta untuk menunjukkan kemampuannya bersama skuat El Real di lapangan hijau.

Jika berhasil, Achraf Hakimi akan diberikan tempat untuk bermain sebagai bek kanan oleh pelatihnya Zinedine Zidane pada musim depan.