Adam Lallana Memilih Bertahan Meski Kontraknya Sudah Habis

by
Adam Lallana Memilih Bertahan Meski Kontraknya Sudah Habis

Ulasanbola – Adam Lallana yang merupakan pemain Liverpool diyakini akan bertahan meski kontraknya habis di akhir musim ini. Hal itu diyakini oleh mantan pemain The Reds, Steve Nicol yang berasal dari Skotlandia.

Walaupun kontrak Lallana sudah mendekati akhir, hingga saat ini belum ada kabar dari Liverpool untuk menawarkan kontrak baru. Karena hal itu, media juga melaporkan kepada public dan menjadi sorotan yang sangat serius tentang klub The Reds.

Masa depan Lallana memang tengah menjadi sorotan karena dirinya juga jarang dimainkan oleh Jurgen Klopp. Ternyata beberapa klub Premier League sendiri, banyak yang mengetahui akan hal tersebut salah satunya adalah Arsenal yang diklaim sangat tertarik merekrut pemain berusia 31 tahun itu.

Tanggapan Seorang Legenda

Adam Lallana Memilih Bertahan Meski Kontraknya Sudah Habis

Nicol sendiri meyakini jika Liverpool kemungkinan besar bakal memberikan proposal untuk kontrak baru terhadap Lallana. Manajernya, Jurgen Klopp masih senang dengan kehadiran eks pemain Southampton itu di timnya sebagai pemain pelapis.

“Sebagai pemain pasti ingin selalu tampil, tapi di mata saya Lallana berada pada masa di mana ‘Saya senang di Liverpool, dan menikmati masa-masa di Liverpool. Klub ini memang tempat yang menyenangkan, dan saya sempat beberapa kali bermain dan bersenang-senang. Pertanyaannya adalah, apakah saya ingin meninggalkan Liverpool dan pergi ke klub lain hanya untuk tampil kemudian bisa menjadi kerja lebih keras dan tidak menyenangkan?’,” ucap Nicol kepada media.

“Saya merasa dia tidak akan pergi dan bagus bagi Liverpool jika dia tidak hengkang karena Lallana adalah pemain tim yang sangat hebat. Jadi saya rasa dia tidak akan pergi ke klub mana pun,” imbuhnya.

Karir Lallana Bersama The Reds

Awalnya, Adam Lallana bergabung dengan Liverpool sejak 2014 silam ketika klub memiliki pelatih Brendan Rodgers. Dirinya diboyong dari klub Southampton dengan biaya transfer senilai 25 juta poundsterling dengan kontrak 5 atau 6 tahun.

Lallana juga sempat menjadi bagian penting dari skuad Liverpool di awal Jurgen Klopp datang ke Inggris. Tetapi karena memiliki cedera kambuhan kemudian itu membuat kariernya bersama The Reds semakin menurun.

Dn pada musim ini, Lallana sudah bermain sebanyak 19 kali di semua kompetisi dengan mengoleksi satu gol dan satu assist bagi tim.