Adu Mulut dengan Mourinho, Lampard Justru Kenang Masa Lalu

by
Adu Mulut dengan Mourinho, Lampard Justru Kenang Masa Lalu

Ulasanbola Frank Lampard dan Jose Mourinho terlibat adu mulut di laga Tottenham Hotspur vs Chelsea pada babak 16 besar Carabao Cup 2020/21, hari Rabu (30/9/2020) di Tottenham Stadium.

Pada Derby London kali ini, Tottenham dan Chelsea bermain ketat dan sengit sepanjang waktu normal. Hasil 1-1 memaksa kedua tim melanjutkan laga hingga babak adu penalti.

Tottenham memastikan satu tempat di babak perempat-final setelah babak adu penalti berakhir 5-4.

Namun percekcokan Lampard antara Mourinho pada babak pertama menarik perhatian publik. Menurut informasi, Mourinho yang merasa kesal setelah Tottenham tertinggal melontarkan kata-kata kasar kepada Lampard.

“Persetan Frank, ketika Anda kalah 3-0, Anda tidak berdiri di sana (pinggir lapangan).” ucap Mourinho.

Meski begitu, percekcokan Lampard dan Mourinho tidak berlangsung lama. Keduanya pun terlihat kembali bersikap seperti biasanya usai pertandingan berakhir.

Sebelumnya Lampard juga sudah mengkonfirmasi bahwa hubungannya baik-baik saja dengan Mourinho.

“Saya sangat menghormati Jose, tidak peduli apa yang dia katakan saat di lapangan. Saya pikir dia merasakan perasaan itu di babak pertama.” ucap Lampard.

“Semuanya baik-baik saja hingga akhir pertandingan dan itu tidak akan pernah berubah.” sambungnya.

Lebih lanjut, Lampard pun mengenang kebersamaannya bersama Mourinho yang punya hubungan sangat dekat saat masih bekerjasama di Chelsea. Dia bercerita bagaimana terkejutnya dia saat Mourinho memberikannya pujian, tapi saat itu dirinya baru saja selesai mandi.

“Saat itu di ruang ganti, saya baru saja mandi dan telanjang. Mourinho masuk dan melihat saya tanpa berkedip, lalu dia mengatakan dengan tegas ‘kamu adalah pemain terbaik di dunia, tapi kamu harus membuktikannya dengan trofi’.” ungkap Lampard.

“Itu adalah sesuatu yang indah. Sebagai seorang pemain yang tidak pernah berpikir menjadi yang terbaik di dunia, tapi manajer saya sendiri mengucapkan itu. Itu sungguh memotivasi saya.”

“Jose Mourinho adalah salah satu manajer terbaik di dunia ini. Dia tahu bagaimana menangani tim dan mengeluarkan potensi terbaik para pemain.” puji Lampard.