,

Agar Tampil Lebih Estetik, Pebulu Tangkis Jepang Kento Momota Lakukan Bedah Plastik

by
Agar Tampil Lebih Estetik, Pebulu Tangkis Jepang Kento Momota Lakukan Bedah Plastik

Ulasanbola Sebagai seorang pebulu tangkis tunggal putra yang berasal dari Jepang, Kento Momota diketahui bakal memutuskan untuk melakukan bedah plastik pada wajahnya sendiri. Hal itu dilakukannya sebelum kembali berlaga pada turnamen yang bakal bergulir pada bulan September 2020. Momota dipastikan bakal kembali berlaga tanpa bekas luka di wajah dengan memiliki motivasi yang baru.

Diketahui bahwa, kompetisi bulu tangkis setelah All England 2020 diharuskan berhenti lebih cepay dikarenakan terjadi pandemi virus Corona. Namun, ternyata hal seperti itu juga dipilih Momota untuk bisa fokus memulihkan cedera karena sempat mengalami kecelakaan mobil di Malaysia. Dirinya sempat terluka pada fisiknya akibat kecelakaan itu pada bulan Januari setelah menjadi juara Malaysia Masters 2020.

Awalnya, Momota sempat kembali berlatih lagi sebulan setelah kecelakaan tersebut. Dirinya bahkan sempat menjalani operasi di Tokyo, Jepang karena mengalami masalah pada penglihatannya. Akan tetapi kabar baiknya, dirinya sudah kembali bugar meski kondisi fisiknya masih buruk.

Kemudian, seluruh turnamen bulu tangkis di seluruh dunia termasuk negara Jepang harus dihentikan sementara. Momota yang berada di lingkungan karantina memutuskan untuk memanfaatkannya demi bisa menjalani operasi bedah plastik agar bekas-bekas luka di wajahnya tidak nampak lagi.

Selama Karantina

Seorang pelatih inti milik Timnas Jepang, Park Joo-bong juga berbicara mengenai sikap Momota yang mendapat berkah tersembunyi. Hal itu dikarenakan turnamen harus ditangguhkan karena negaranya terkenda dampak virus COVID-19.

“Kento Momota sudah kembali berlatih dengan klub yang dibelanya selama periode ini dan kami tetap memantau perkembangannya. Dirinya tetap dalam kondisi bagus meski Momota tampak tidak lebih tampan daripada sebelumnya,” ujar Park saat dilansir media pada hari Senin (8/6/20) lalu.

“Kento Momota sendiri ternyata memilih untuk mengambil kesempatan demi bisa menjalani operasi plastik selama negara Jepang Lockdown. Saat ini, bekas luka di wajahnya sudah tidak nampak lagi. Namun, dirinya sudah bisa kembali berlatih lagi. Media sempat melaporkan, dirinya bisa berlatih dengan baik dan mampu mengontrol berat tubuhnya sesuai anjuran. Dan faktanya, kondisi fisik Momota sebenarnya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,” pungkas Park sebagai pelatih.

Seperti yang media tuliskan, Olimpiade Tokyo juga sudah dipastikan mundur hingga tahun depan karena wabah virus Corona belum usai. Momota sendiri sudah dipastikan lolos dan memiliki kesempatan untuk mempersiapkan diri dengan secara maksimal.