Agen Bantah Rumor Antonio Conte Akan Bergabung dengan Real Madrid

by

Ulasanbola – Agen Antonio Conte, Daniele Conte akhirnya angkat bicara terkait rumor yang menyebut adanya negosiasi antara kliennya dan Real Madrid. Sang agen dengan tegas membantah rumor tersebut karena hingga saat ini belum ada tawaran atau pendekatan apapun yang di lakukan El Real.

Beberapa minggu terakhir ini rumor Madrid yang akan segera mendepak Julen Lopetegui terus mencuat. Pasalnya pelatih asal Spanyol itu terus mengalami kinerja buruk bersama Madrid di beberapa pertandingan terakhir.

Tidak lama rumor pemecatan tersebut, nama Antonio Conte pun disebut menjadi kandidiat kuat yang akan mengambil alih kepelatihan Lopetegui. Mantan pelatih Chelsea itu dikabarkan akan langsung menggantikan Lopetegui usai laga El Clasico akhir pekan nanti.

Namun mendengar kabar tersebut, Daniele menegaskan belum ada pembicaraan sama sekali dengan pihak Madrid hingga saat ini. “Antonio saat ini sedang berlibur.” ungkap Daniele.

Belum Ada Tawaran

Belum Ada Tawaran
“Untuk saat ini bisa saya pastikan bahwa Antonio belum menerima telepon sama sekali dari pihak Real Madrid.” ucap Daniele.

“Tentu, Real Madrid memang klub yang hebat tapi tidak ada pembicaraan apapun dengan mereka saat ini.” tambahnya.

Conte hingga saat ini masih diketahui belum melatih tim manapun pasca dipecat manajemen Chelsea di musim panas kemarin. Pelatih asal Italia itu sebenarnya memiliki catatan yang bagus di awal musimnya bersama The Blues. Conte mampu mengantarkan Chelsea menjuarai Premier League 2016-17 dan menjuarai FA Cup 2017-18 sebelum pemecatannya.

Conte juga memiliki catatan positif saat mengasuh tim raksasa Italia, Juventus. Tiga tahun bersama Bianconeri dirinya mampu mempersembahkan tiga trofi Serie A dan dua trofi Supercoppa Italiana sebelum memutuskan melatih timnas Italia.