Aguero Perpanjang Kontrak, Guardiola: Senang Bisa Mengandalkannya

by

Ulasanbola – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola merasa senang setelah mengetahui Sergio Aguero memperpanjang kontrak bersama The Sky Blues. Dengan begitu, maka Aguero tidak akan meninggalkan City hingga beberapa musim ke depan.

Pada hari Jumat (21/9) kemarin, City secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak Aguero hingga tahun 2021 mendatang. Sebelumnya kontrak Aguero masih tersisa hingga tahun 2020. Namun, demi membuat betah sang pemain City menyodorkan kontrak baru yang sudah sama-sama disepakati.

Pemain Penting

 Pemain Penting

“Saya sangat senang karena kami bisa memperpanjang kontraknya dan menjaganya selama 10 tahun hanya di klub ini. Sebelumnya begitu mudah menemukan pemain yang tetap bertahan di satu klub selama karir mereka.” buka Guardiola.

“Tidak buruk ketika pemain mencoba menemukan bahasa baru, atau pergi ke tempat baru agar bisa bersama keluarga mereka. Memutuskan bermain di liga lain dan mengembangkan diri.” lanjut Guardiola.

“Itu telah terjadi dengan Sergio, dia meninggalkan Argentina untuk Madrid (saat membela Atletico Madrid) dan akhirnya datang ke sini. Dia pemain yang penting bagi klub, bukan hanya untuk tim saja.” sambungnya.

“Saya tidak tahu apakah dia akan mengakhiri karirnya di sini. Karena saya tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam dua atau tiga tahun lagi. Tetapi sangat menyenangkan bisa mengandalkannya saat ini.” tandas mantan pelatih Barcelona tersebut.