Aguero: Tidak Akan Mudah untuk Menjuarai Premier League Lagi

by

Ulasanbola – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero menilai menjuarai Premier League musim ini akan lebih sulit dari musim sebelumnya. Namun mampu atau tidak untuk mempertahankan gelar juara, pemain timnas Argentina itu menegaskan semuanya kembali lagi pada usaha dan kerja keras mereka pada musim ini.

Seperti yang diketahui, The Sky Blues memasang target yang cukup tinggi di musim ini dengan keinginan mempertahakan gelar juara. Musim lalu skuat asuhan Guardiola tidak hanya memenangkan trofi, tapi mereka juga memecahkan beberapa rekor seperti rekor poin terbanyak, selisih poin yang jauh dengan runner-up, akumulasi gol terbanyak dan beberapa rekor lainnya.

Tetapi musim ini City mendapatkan persaingan yang lebih tangguh dari musim lalu. Liverpool dan Chelsea hingga saat ini masih terus membayang-bayangi City di puncak klasemen. Sebab itu, Aguero yakin bahwa musim ini akan menjadi musim yang berat dan tantangan besar bagi timnya.

Tidak akan Mudah

Tidak akan Mudah
“Tidak mudah untuk menjuarai Premier League berturut-turut, tetapi ketika di ruang ganti saya masih merasakan energi yang sama, tekad yang sama pada rekan-rekan setim saya dan hal itulah yang membuat saya merasa optimis.” ungkap Aguero.

“Jadi, jika kami bisa terus melakukan hal yang sama, tetap fokus, saya kira kami masih memiliki peluang yang besar untuk mempertahankan gelar juara.” imbuh Aguero.

“Kami tahu bagaimana gaya bermain kami, cara untuk menekan lawan, membangun serangan dan semua itu karena kami telah bermain cukup lama. Kami memiliki pemain yang tidak jauh berbeda dengan musim lalu.” tambahnya.

“Ini tergantung kepada kami dan jika kami tetap fokus dengan tujuan kami, maka pasti kami akan dapat mewujudkannya.” pungkas mantan pemain Atletico Madrid tersebut.