Ajang Pocari Sweat Run Bandung Ternyata Resmi Dibatalkan

by
Ajang Pocari Sweat Run Bandung Ternyata Resmi Dibatalkan

Ulasanbola – Adanya pandemi virus Corona yang dilakukan oleh pemerintah, ternyata membuat banyak acara serta kegiatan harus dijadwalkan ulang, bahkan dibatalkan. Termasuk salah satu ajang yang akhirnya juga terpaksa dibatalkan. Sebuah ajang lari tahunan rutin Indonesia, Pocari Sweat Run Bandung 2020.

Ajang Pocari Sweat Run Bandung 2020 yang semestinya diselenggarakan tanggal 26 Juli 2020 dengan total 11.000 peserta harus RESMI DIBATALKAN. Keputusan ini memang dilakukan sesuai dengan himbauan Pemerintah Indonesia demi menjauhi kerumunan agar memutus penyebaran Covid-19.

“Nantinya, berbaagai pihak akan selalu meninjau keputusan Pemerintah Provinsi dalam perkembangan pandemi Covid-19 yang terjadi. Kesehatan para atlet pelari dan seluruh berbagai pihak terlibat merupakan prioritas utama kami maka kegiatan seperti ini harus dibatalkan,” ucap Puspita Winawati yang dipercaya sebagai Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka.

Seorang Ridwan Kamil yang ditunjuk sebagai Gubernur Jawa Barat waktu itu berbicara, “Kami, sebagai Pemerintah Provinsi Jawa Barat dipastikan selalu memahami perihal batalnya acara Pocari Sweat Run Bandung 2020 yang tadinya bakal diselenggarakan tanggal 26 Juli 2020. Hal tersebut dikarenakan adanya Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit Covid-19 yang terjadi di Jawa Barat.”

Bentuk tanggung jawab demi mengedepankan kepentingan para peserta, bahkan seluruh paket lomba atau racepack akan tetap dikirimkan untuk masing-masing peserta. Biaya lomba sendiri, peserta pasti diberi kesempatan untuk mendapatkan pengembalian dana penuh atau ada kesempatan untuk berdonasi melalui PIKOBAR. PIKOBAR sendiri merupakan Pusat Informasi serta Koordinasi Covid-19 untuk wilayah khusus Jawa Barat.