Akan Ada Kombinasi Baru, Paul Pogba Diminta Tetap Bertahan di MU

by
Akan Ada Kombinasi Baru, Paul Pogba Diminta Tetap Bertahan di MU

Ulasanbola Mantan pelatih Manchester United, Rene Meulensteen menilai kehadiran Donny Van de Beek akan membawa dampak positif. Menurutnya, kehadiran gelandang timnas Belanda itu bisa membuat Paul Pogba lebih betah di Old Trafford.

United akan memiliki trio kreator berbahaya pada musim depan. Setelah kedatangan Bruno Fernandes, lini tengah The Red Devils akan semakin sempurna dengan bergabungnya Van de Beek.

Van de Beek diyakini bisa melengkapi lini tengah United yang kurang optimal pada musim lalu. Duet Pogba, Fernandes dan Van De Beek bisa menjadi pembeda untuk The Red Devils di musim depan.

Namun situasinya juga bisa berbanding terbalik jika Ole Gunnar Solskjaer memutuskan salah satu dari ketiga pemain itu dicadangkan.

Meulensteen menyadari mengkombinasikan tiga gelandang serang bukanlah hal yang mudah dan cukup beresiko. Tetapi itu bisa menjadi taktik yang brilian jika Solskjaer mampu menemukan taktik yang cocok.

“Saya bisa mengerti kekhawatiran itu (Pogba tersisihkan). Bermain dengan tiga gelandang serang itu dalam satu lini tengah memang sulit. Di beberapa pertandingan mereka bisa menyesuaikan diri, karena mereka adalah pemain yang bagus.”

“Tetapi jika melawan tim yang tangguh, pertahanan mereka berpotensi mudah diterobos, karena mereka bertiga bukan tipe gelandang yang bertahan.”

“Saya mengerti ada kekhawatiran terkait situasi ini. tapi apakah berarti Pogba akan hengkang? Saya tidak yakin itu.”

“Ada banyak spekulasi soal dirinya dalam dua musim terakhir. Tetapi jelang akhir musim kemarin, Ole sudah jelas mengatakan bahwa dia ingin mempertahankan Pogba. Jadi saya tidak yakin jika dia akan pergi.” jelasnya.