Akhirnya Adrien Rabiot Sudah Memutuskan Pergi Karena Alasan Ini

by
Akhirnya Adrien Rabiot Sudah Memutuskan Pergi Karena Alasan Ini

Ulasanbola – Adrien Rabiot yang dirumorkan pergi dari Juventus, akhirnya sudah mendekati kenyataan saat musim panas tiba. Gelandang muda miliknya yang belum mendapat kepercayaan Maurizio Sarri memiliki alasan mengapa dirinya pergi meninggalkan Turin ketika bursa transfer dibuka.

Rabiot memang belum genap tinggal selama satu tahun bergabung dengan Juventus di Serie A. Dirinya saat itu memilih bergabung dengan klub Nyonya Tua Italia pada tahun lalu karena berstatus free agent karena dirinya tidak melanjutkan perpanjangan kontrak bersama PSG.

Akan tetapi, Rabiot sempat merasa kecewa dengan sikap yang ditunjukkan oleh Juventus. Pada musim ini, dirinya tidak mendapatkan jam bermain yang cukup sepanjang musim ini berjalan.

Media sempat mengklaim jika sosok Rabiot bertekad untuk hengkang dari Juventus setelah musim ini berakhir. Lagipula, adanya kebijakan baru yang ditentukan oleh manajemen Juventus membuat dirinya tidak sesuai dengan hatinya.

Berkurangnya Dana

Akhirnya Adrien Rabiot Sudah Memutuskan Pergi Karena Alasan Ini

Kemudian, media juga melaporkan bahwa manajemen Juventus kembali meminta pemain milik mereka harus mendapat pemotongan gaji yang kedua kalinya.

Jika dilihat, keuangan milik Juventus memang sedang bermasalah akibat pandemi COVID-19 di Eropa. Pemasukan yang biasa mereka dapat, alhasil harus berkurang drastis setelah pandemi virus Corona datang ke Italia.

Manajemen Juventus akhirnya sudah meminta para pemain untuk menerima pemotongan gaji total 30 persen hingga bulan Agustus 2020. Salah satu pemain mereka, Rabiot kemudian memutuskan untuk bertekad pergi ke klub lain.

Memilih Inggris Dalam Berkarir

Gosip yang beredar akhirnya menyatakan jika sosok gelandang muda seperti Rabiot memilih untuk merintis jalan pergi dari Inggris. Lalu, sejauh ini sang gelandang muda itu belum masih berasa di luar Italia dan belum kembali meski jadwal latihan sudah ditentukan manajemen.

Sang agen Rabiot akhirnya dipercaya sedang menjalin kontak dengan pihak Manchester United. Raksasa Inggris tersebut dipercaya sangat tertarik memboyong Rabiot pada musim panas.

Rabiot juga diyakini lebih tertarik untuk melanjutkan karirnya di Old Trafford Stadium dan dirinya sudah membuka kesempatan untuk hengkang pmusim depan.