Akhirnya! Gabriel Magalhaes Resmi Bergabung dengan Arsenal

by
Akhirnya! Gabriel Magalhaes Resmi Bergabung dengan Arsenal

Ulasanbola Saga transfer Gabriel Magalhaes akhirnya berakhir. Gelandang berusia 22 tahun itu resmi bergabung dengan Arsenal.

Transfer Gabriel sebenarnya sudah diketahui cukup lama. Namun kepindahannya sempat terkendala dan membuat transfer tertunda.

Tetapi Arsenal berhasil menuntaskan transfer sang bek sebelum musim 2020/21 bergulir. The Gunners mengumumkannya pada Selasa (2/9/2020) malam melalui halaman resminya. Dengan begini, Gabriel menjadi rekrutan kedua setelah Willian.

“Kami senang bisa mendapatkan Gabriel. Dia adalah pemain yang sudah kami pantau sejak lama dan diincar oleh banyak klub. Jadi kami bangga bisa menyepakati dan menyelesaikan transfer dengan Lille dan sang pemain.” kata Direktur Teknis Arsenal, Edu.

“Gabriel adalah pemain dengan kualitas yang bagus dan Mikel (Arteta) beserta staf pelatihnya tidak sabar ingin memasukkan dirinya ke dalam tim.”

Gabriel didatangkan dari Lille dengan biaya transfer 25 juta pounds. Dia mendapat kontrak jangka panjang yang berdurasi lima tahun.

Sebelumnya transfer Gabriel sempat tertunda karena dirinya harus menjalani prosedur isolasi mandiri selama 14 hari yang ditetapkan pemerintah Inggris. Bek asal Brasil itu pun baru bisa mengunjungi London Colney pada hari Senin (31/8/2020).