Akhirnya Inter Milan Kejar Pemain Bertahan Hellas Verona, Marash Kumbulla

by
Akhirnya Inter Milan Kejar Pemain Bertahan Hellas Verona, Marash Kumbulla

Ulasanbola – Klub di kompetisi Serie A yang diasuh oleh Antonio Conte, Inter Milan kabarnya sedang melakukan kedalaman skuat terutama untuk lapisan pertahanan mereka pada musim depan. I Nerrazurri, masih mencoba untuk merekrut pemain bertahan milik Hellas Verona, Marash Kumbulla yang masih berusia muda.

Pada musim ini ketika dunia mengalami pandemi virus Corona, klub Inter Milan ternyata sudah menunjukkan progress yang bagus. Waktu singkat, pelatih Conte berhasil membawa kubu Nerrazurri menjadi penantang gelar Serie A yang sangat serius di lima besar.

Conte sendiri sangat meyakini bila dirinya pasti bisa memperkuat timnya untuk musim depan dan meraih trofi pertama di sini. Sebagai pelatih, Conte sendiri pernah mengungkapkan jika timnya belum memiliki kedalaman skuad, maka dari itu dirinya berharap kepada manajemen bisa mengerti apa yang timnya butuhkan.

Salah satu media Italia juga akhirnya mengabarkan, jika Conte ternyata sudah mendapatkan kandidat yang sesuai dengan keburuhan timnya. Sang pelatih, kabarnya sangat tertarik untuk merekrut bek milik Hellas Verona, yaitu Marash Kumbulla.

Salah Satu Bek Terbaik

Akhirnya Inter Milan Kejar Pemain Bertahan Hellas Verona, Marash Kumbulla

Laporan juga menyatakan, jika pihak manjemen Inter Milan sudah mulai tertarik dengan bek Kumbulla setelah mereka melihat performa apiknya di musim ini.

Kumbulla sendiri selalu mendapat banyak jam bermain bersama skuat utama Hellas Verona di Serie A. Bahkan, sang bek juga sudah tampil sebanyak 18 kali untuk Serie A hingga musim ini sebelum terjadi pendemi COVID-19.

Pemain bertahan yang masih berusia 20 tahun itu mendapat kesempatan untuk tampil dalam mengawal pertahanan Verona. Bahkan sang bek berhasil membawa klubnya tetap tertahan di peringkat kedelapan di klasemen Serie A untuk musim ini.

Tawaran Menarik

Laporan media menjelaskan jika klub raksasa seperti Inter Milan ternyata sudah bergerak lebih cepat agar bisa mendapatkan tanda tangan Marash Kumbulla. Lagi pula, sang pemain terikat kontrak dengan Verona hingga 2022 dan memiliki mahar 25 juta Euro.

Manajemen milik Inter sendiri sempat berkomunikasi dengan manajemen pemilik Marash Kumbulla, Hellas Verona. Mereka bahkan sudah mengutarakan niatnya demi segera mendapatkan sang bek secepatnya.