Akhirnya Liverpool Harus Menangis, Timo Werner Memilih Bertahan di Leipzig

by

Ulasanbola – Para pendukung Liverpool yang sebrlumnya mendambakan kehadiran Timo Werner karena sempat diberitakan akan bergabung di Anfield sepertinya harus bersedih. Sebagai seorang CEO klub RB Leipzig, Oliver Mintzlaff megakui jika sang pemain miliknya tidak memberikan indikasi akan hengkang ke Inggris.

Pemain yang masih berusia 24 tahun tersebut memang menjadi bahan perbincangan publik sejak musim lalu karena banyak klub tertarik dengan jasanya. Akan tetapi, ketertarikan dari banyak klub besar Eropa mulai terlihat setelah dirinya berhasil mengoleksi 27 gol dari 26 penampilan sepanjang musim ini.

Klub besar yang tertarik dengan jasanya adalah Liverpool yang saat ini memang sedang mencari pemain tambahan untuk lini depan mereka. Walupun memiliki trio penyerang handal, Jurgen Klopp mengaku jika ingin menambah daya serangnya lagi pada musim 2020/21.

Ketertarikan sang pelatih asal Jerman itu ternyata tidak hanya datang dari Liverpool yang saat ini masih memimpin klasemen sementara. Ternyata, klub lainnya seperti Manchester United, Chelsea, dan juga Bayern Munchen juga ingin menjadi rival untuk mendapatkan jasa Timo Werner.

Werner Menolak Hengkang

Akhirnya Liverpool Harus Menangis, Timo Werner Memilih Bertahan di Leipzig

Perlu diketahui dari artikel ini, secara mengejutkan bagi fans Liverpool beserta tim lainnya yang tertarik, mereka dipaksa untuk gigit jari. Sebagai CEO, Mintzlaff sempat berbicara di depan media bahwa dirinya tidak melihat indikasi jika Werner memilih Premier League.

“Saya cukup tenang mengenai Werner yang menjadi daya tarik klub besar Eropa,” ucap Mintzlaff kepada media.

“Werner memang tidak memberikan sinyal akan hengkang di akhir musim nanti. Dirinya juga tidak akan pergi dari Jerman. Sang pemain masih memiliki kontrak bersama Leipzig hingga tahun 2023,” tambahnya.

Dietmar Hamann Meragukan Timo Werner

Ternyata, kabar yang masih simpang siur mengenai bursa transfer di Liverpool itu, membuat legenda The Reds, Dietmarr Hamann tidak terkejut. Sang legenda justru meragukan jika Werner tidak mungkin cocok jika bermain bersama Liverpool termasuk klub rival Leipzig, Bayern Munchen.

“Saya tidak meyakini jika sang pemain adalah pemain yang cocok untuk Munchen ataupun Liverpool. Saya menyadari itu karena melihat caranya bermain musim ini,” jelas Hamann.

“Klub mana yang pantas untuk dia? Walaupun Mane atau Salah pergi, dengan bermain untuk posisi yang melebar bukanlah posisi terbaiknya. Lagi pula, cara mereka bermain adalah posisi yang paling krusial bersama Liverpool,” tutupnya.