Akhirnya Takumi Minamino Mencetak Gol untuk Liverpool, Luar Biasa!

by
Akhirnya Takumi Minamino Mencetak Gol untuk Liverpool, Luar Biasa!

Ulasanbola  Liverpool malam ini yang bermain karena melakukan pertandingan persahabatan akhirnya sukses dengan pembantaian tim Championship, Blackburn Rovers dengan skor telak 6-0. Pertandingan tersebut diketahui karena sempat diliput oleh media yang datang ke Anfield Stadium, hari Kamis (11/6/20).

Pembantaian yang dilakukan Liverpool, ternyata dicatat oleh Naby Keita, Sadio Mane, Takumi Minamino, Joel Matip, Ki-Jana Hoever, serta Leighton Clarkson.

Kemenangan besar ini dipercaya akan menjadi modal bagus bagi tim asuhan Jurgen Klopp yang bakal kembali bermain di Premier League. Mereka dijadwalkan akan bertemu Everton pada pekan depan

Performa Takumi Minamino

Akhirnya Takumi Minamino Mencetak Gol untuk Liverpool, Luar Biasa!

 

Minamino yang diliput media, dipercaya menjadi salah satu pemain yang tampil apik dan menang dalam laga melawan Blackburn. Gelandang berasal dari Jepang tersebut, diketahui sempat memberikan assist yang bagu untuk gol pertama yang dicetak Keita.

Kemudian, Minamino berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan brilliant dari Mane. Gol yang dicetak Minamino ternyata menjadi debut pertamanya berseragam The Reds, meski pada pertandingan tidak resmi. Mino sendiri beragabung bersama dengan Liverpool sejak dibotong dari RB Leipzig pada Januari kemarin.

Dengan unggul tiga gol di babak pertama, pasukan Klopp kemmudian melakukan banyak pergantian pemain untuk babak kedua. Namun, Liverpool tetap tampil dominan dengan tim asuhan yang dipercaya mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Absennya Salah

Laga ini membuktikan, Klopp sebagai pelatih menurunkan hampir semua pemain yang tersedia di ruang ganti. Akan tetapi, ternyata ada dua nama yang absen seperti Mohamed Salah yang masih dipercaya dan seorang bek kiri utama, Andy Robertson.

Kemudian, pasukan The Reds bakal dinantikan aksinya untuk kembali melakoni satu laga persahabatan lagi. Jadwal mereka yang tidak menentu itu, akan membuat mereka dipastikan mengejar dua kemenangan tambahan demi memastikan gelar juara musim ini saat dilanjutkan lagi.