Al-Khelaifi Berjanji PSG Akan Juarai Liga Champions

by
Al-Khelaifi Berjanji PSG Akan Juarai Liga Champions

Ulasanbola Paris Saint-Germain gagal membawa pulang trofi Liga Champions 2019/20 setelah kalah dari Bayern Munchen. Sang presiden, Nasser Al-Khelaifi berjanji Les Parisiens akan membawa trofi prestisius itu ke Prancis cepat atau lambat.

PSG harus mengakui ketangguhan Munchen yang keluar sebagai juara Liga Champions. Gol kemenangan Munchen dicetak oleh mantan pemain PSG sendiri, yakni Kingsley Coman.

PSG tidak mampu berbuat banyak hingga akhir laga. Dominasi Munchen membuat PSG banyak melewatkan peluang untuk mencetak gol. Tercatat total 10 tembakan yang dilepaskan Les Parisiens, tapi hanya tiga di antaranya saja yang tepat sasaran.

Kegagalan ini membuat para pemain PSG kecewa, terutama Neymar Jr yang terlihat sangat terpukul. Namun Al-Khelaifi berjanji PSG akan meraih gelar Liga Champions perdananya suatu hari nanti.

Baca juga: Setelah Kegagalan di UCl, Tuchel Pastikan PSG Siap Sambut Messi

“Kami sedih, kami tidak lupa bahwa kami sudah bermain hebat di musim ini. Di final, kami kalah 1-0 tapi kami bisa saja mencetak dua atau tiga gol.” jelas Al-Kehlaifi.

“Ini sangat tipis. Saya sangat bangga pada para pemain saya, kami menjalani musim yang luar biasa, turnamen yang hebat di sini. Kami sudah mengerahkan segalanya untuk menjuarainya, tapi inilah sepakbola.”

“Kami akan berjaung untuk menjadi juara musim depan. Malam ini kami meyakini itu lebih dari sebelumnya. Saya berjanji kami akan menjuarai Liga Champions.” pungkasnya.

Meski begitu, Al-Khelaifi mengakui timnya sudah melaju melebihi ekspektasi. Dia tidak ragu PSG akan kembali berada di final dan memenangkan trofi.

“Kami sudah menjalani musim yang hebat, kami mencapai final, kami memenangkan empat trofi. Kami sedih, kami kecewa, tapi ada sisi baiknya.”

“Kami akan kembali suatu hari nanti. Kami akan berusaha untuk itu. Ini tidak mudah, untuk mencapai final. Tetapi kami akan mencoba melakukan segalanya untuk meraih trofi itu.” ujarnya.