Alderweireld Berikan Kode untuk Manchester United

by

Ulasanbola – Bek Tottenham Hotspur,  Toby Alderweireld seakan seperti memberi indikasi kepada Manchester United yang saat ini gencar mencari bek baru. Kontrak pemain timnas Belgia itu akan segera berakhir, tapi dirinya mengaku belum memikirkan apakah akan bertahan di Wembley Stadium atau hijrah ke klub lain.

Di bursa transfer musim panas kemarin, nama Alderweireld memang menjadi incaran The Red Devil. Jose Mourinho yang kekurangan bek kompetitif, memasukkan nama Alderweireld ke daftar pemain incarannya.

Walaupun kontrak hanya tersisa satu musim lagi, tapi Alderweirel belum menentukan masa depannya di skuat The Lilywhites. “Sejujurnya saya tidak memikirkan hal itu (perpanjangan kontrak) saat ini.” ucap Alderweireld.

Merasa Bahagia

Merasa Bahagia

Alderweireld sendiri mengakui bahwa dirinya masih merasa bahagia sejauh ini. Dirinya masih mendapat waktu bermain yang cukup di bawah kepelatihan Maurcio Pochettino.

“Untuk saat ini saya merasa sangat baik karena saya banyak bermain. Saya masih merasa bahagia, tapi kita lihat saja bagaimana nanti.” ungkap Alderweireld.

Kontrak pemain berusia 29 tahun tersebut akan berakhir di bursa transfer musim panas tahun depan. Jika United ingin mendatangkannya di jeda musim dingin nanti, maka The Red Devil harus menggelontorkan dana sebesar 65 juta pounds untuk memboyong sang bek.

Namun jika Tottenham masih belum ingin melepaskan sang pemain, mereka masih memiliki opsi untuk menahan Alderweireld semusim lagi. The Lilywhites dapat mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak otomatis seperti yang telah disepakati.