Allegri Anggap Dirinya Pantas Diusir Wasit dari Lapangan

by
Allegri Anggap Dirinya Pantas Mendapat Kartu Merah dari Wasit

Ulasanbola – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan klarifikasi mengenai pengusiran dirinya saat laga Juventus melawan Atalanta di Coppa Italia yang berlangsung pada hari Kamis (31/1) dini hari WIB di Atleti Azzuri d’Italia.

Pada laga tersebut, Bianconeri harus menelan kekalahan memalukan atas Atalanta. Mereka tumbang 3-0 dan tidak mampu membalas satu gol pun hingga pertandingan berakhir.

Kekalahan ini membuat Juventus harus gugur di perempat final Coppa Italia. Dengan demikian, harapan untuk meraih treble winners di musim ini harus sirna.

Pantas Diusir

Pantas Diusir
Laga dini hari tadi tidak hanya diwarnai dengan kekalahan Juventus, tetapi pengusiran Allegri saat pertandingan masih berlangsung juga menjadi pukulan besar untuk para pemain Bianconeri.

Allegri diusir keluar lapangan setelah dirinya melakukan protes keras kepada ofisial keempat. Meski demikian, pelatih berusia 51 tahun itu merasa dirinya memang pantas diusir dalam pertandingan tersebut.

“Mereka sudah tepat mengusir saya karena saya begitu kehilangan kesabaran pada saat itu.” tutur Allegri.

Juventus tidak bisa terlalu lama larut dalam kekecewaan. Dalam tiga hari ke depan mereka harus kembali menjalani laga melawan Parma pada pekan ke 22 Serie A, hari Minggu (03/2) dini hari WIB yang berlangsung di Allianz Stadium.

Saat ini Juventus masih kukuh bertengger di puncak klasemen dengan raihan 59 poin dengan 19 kemenangan dan tanpa kekalahan. Tim asuhan Allegri memiliki selisih 11 poin dengan Napoli yang ada di peringkat kedua klasemen.