Allegri Menjadi Prioritas Manchester United untuk Gantikan Mourinho

by
Allegri Menjadi Prioritas Manchester United untuk Gantikan Mourinho

Ulasanbola – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri disebut telah masuk ke daftar pelatih incaran Manchester United untuk menggantikan posisi Jose Mourinho.

Mourinho sendiri sebenarnya masih memiliki sisa kontrak hingga 2021 nanti, tetapi masa depannya di Old Trafford kian menemui jalan buntu. Pelatih asal Portugal itu sempat dikabarkan akan langsung diberhentikan seusai laga melawan Newcastle United beberapa waktu lalu. Namun hingga saat ini belum ada klarifikasi apapun dari pihak manajemen United mengenai pemecatan Mourinho.

Berbagai spekulasi semakin mencuat ke permukaan bahwa Mourinho bisa saja didepak sewaktu-waktu dari The Red Devil. Banyak yang memperkirakan mantan pelatih Real Madirid tersebut akan digantikan dalam waktu dekat ini.

Telah Menjalin Negosiasi

Telah Menjalin Negosiasi

Menurut informasi yang Ulasanbola kutip, United sudah menjalin negosiasi dengan perwakilan Allegri. Bahkan kesepatakan kontrak telah dibicarakan demi mendatangkan pelatih Juventus tersebut.

Belum diketahui secara detil isi kontrak tersebut, tapi Allegri akan diberikan dana belanja pemain sebesar 200 juta euro jika benar-benar resmi melatih United.

Pihak Allegri sendiri juga sudah menegaskan bahwa memang terjalin negosiasi dengan United. Namun pihak Allegri kabarnya memiliki syarat yang harus dipenuhi United jika ingin mengangkatnya sebagai pelatih The Red Devil.

United diminta untuk tetap mempertahankan Paul Pogba, selain itu mereka juga harus mendatangkan Serge Milinkovic-Savic. Gelandang Lazio tersebut dibandrol dengan harga mencapai 70 juta euro bagi yang menginginkan jasanya.

Sementara Zinedine Zidane yang saat ini juga disebut menjadi kandidat untuk menggantikan Mourinho, masih belum menunjukkan indikasi apapun terkait adanya kesepakatan dengan United. Namun pelatih asal Prancis itu telah mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat dirinya akan kembali aktif melatih untuk sebuah tim.