Ancelotti: Tidak Ada yang Berubah dari Ronaldo, Masih Pemain Spesial!

by
Ancelotti: Tidak Ada yang Berubah dari Ronaldo, Masih Pemain Spesial!

Ulasanbola – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo yang dulu pernah menjadi anak asuhnya. Mantan pelatih Real Madrid itu menilai tidak ada yang berubah dari Ronaldo, masih tetap menjadi pemain pembeda untuk tim yang dibelanya.

Seperti yang diketahui, Ancelotti pernah selama dua musim menangani Madrid. Setelah melatih Paris Saint-Germain, Ancelotti ditunjuk sebagai pelatih baru Madrid untuk menggantikan Jose Mourinho. Hingga akhir musim 2014/15, pelatih asal Italia itu diberhentikan dan memilih hijrah ke Bayern Munchen.

Selama melatih Madrid, Ancelotti berhasil meraih empat trofi bergengsi, yakni satu trofi Copa del Rey, satu trofi Liga Champions, satu trofi UEFA Super Cup dan satu trofi Piala Dunia Antar Klub FIFA.

Saat itu Ronaldo selalu menjadi pilihan utama Ancelotti di lini depan. Hingga dipertemukan kembali pada saat laga Napoli kontra Juventus, Ancelotti melihat tidak ada yang berubah pada Ronaldo yang saat masih di bawah kepelatihannya.

Selalu Menjadi Pembeda

Selalu Menjadi Pembeda
“Saya melihat Ronaldo ketika tim kami menghadapi Juventus. Kami tidak sempat berbicara setelah pertandingan berakhir. Dia terlihat seperti Ronaldo yang biasanya, dia selalu menjadi pemain yang menentukan dan memiliki motivasi tinggi.” tutur Ancelotti.

“Saya rasa tidak banyak yang berubah dari Ronaldo dibandingkan saat saya melatihnya. Dia tetap pemain spesial dan selalu membuat perbedaan.” imbuh pelatih berusia 59 tahun tersebut.