Andrea Pirlo Rombak Skuat, Dua Pemain Juventus Ini Akan Tersingkir

by
Andrea Pirlo Rombak Skuat, Dua Pemain Juventus Ini Akan Tersingkir

Ulasanbola  Andrea Pirlo dipastikan akan banyak melakukan perombakan pada skuat Juventus. Kabarnya ada dua pemain Bianconeri yang akan terdepak karena tidak termasuk dalam rencana pelatih berusia 41 tahun tersebut.

Keputusan Juventus menunjuk Pirlo sebagai pelatih barunya memang menuai pro dan kontra. Pirlo memang sudah mengenal permainan Juventus sejak jadi pemain, namun dia belum memiliki banyak pengalaman sebagai pelatih profesional.

Selain itu, Pirlo juga diragukan mampu membawa Juventus bersaing di Liga Champions. Bahkan untuk debutnya sebagai pelatih, terlalu berlebihan bagi Pirlo langsung bersaing dengan pelatih-pelatih berpengalaman seperti Antonio Conte.

Namun meski berstatus sebagai pelatih debutan, Pirlo tetap memiliki kapasitas untuk mempertahankan Scudetto. Terlebih dia memiliki skuat yang mumpuni dan masih berkesempatan memperbaiki serta mendatangkan beberapa pemain kebutuhannya.

Jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano memastikan ada dua nama yang akan disisihkan Pirlo dari skuat Juventus. Dua pemain itu adalah Gonzalo Higuain dan Sami Khedira.

“Setelah kesepakatan (Blaise) Matuidi dengan Inter Miami selesai tanpa biaya, Juventus juga memutuskan untuk mengakhiri kontrak Higuain dan Khedira.” tulisnya di Twitter.

“Mereka berdua berada di luar proyek Pirlo. Pembicaraan untuk mencapai kesepakatan mengenai pembayaran saat ini sedang berlangsung. (Kedua pemain) sama-sama memiliki sisa kontrak dua tahun dengan Juve.” tutupnya.