Angkat Tangan, Juventus Menyerah Dalam Perburuan Gelandang Arthur Milik Barcelona

by
Angkat Tangan, Juventus Menyerah Dalam Perburuan Gelandang Arthur Milik Barcelona

Ulasanbola – Klub raksasa Serie A seperti Juventus ternyata diberitakan meminati perburuan pemain tengah milik Barcelona, Arthur. Sebagai tim asal Turin, hal seperti itu disebut tidak mungkin terjadi dalam perburuan tanda tangan pemain untuk musim panas nanti.

Arthur sendiri, bergabung dengan Barcelona pertama kali pada tahun 2018 silam meski masih jarang dimainkan. Namun, dirinya direkrut oleh Barcelona dari Gremio karena gaya bermainnya sangat mirip dengan legenda mereka, Xavi Hernandez yang memilih pensiun.

Dua musim ini, Arthur sanggup untuk beradaptasi dengan baik bersama tim Barcelona. Dirinya sanggup menjelma menjadi seorang pemain penting di lini tengah tim El Blaugrana bersama skuar saat ini.

Juventus diketahui media, sangat tertarik melihat permainan Arthur yang terus berkembang. Akan tetapi, beberapa mengklaim jika klub besar Si Nyonya Tua tidak urung menyelesaikan niatan mereka demi memboyong Arthur.

Tidak Sesuai Permainan

Angkat Tangan, Juventus Menyerah Dalam Perburuan Gelandang Arthur Milik Barcelona

Laporan menuliskan, Juventus sempat melakukan pendekatan terhadap pemain asal Brasil dan sempat menanyakan maharnya.

Mereka juga sudah menawarkan jam bermain reguler bersama skuat lainnya jika memang tertarik bergabung. Klub raksasa Juventus bahkan sempat menjanjikan gaji yang kompetitif untuk sang pemain untuk pindah Italia.

Arthur sendiri diberitakan bakal menolak semua tawaran Juventus dengan mentah-mentah. Oleh karena itu, akhirnya Juventus sudah mundur dari perburuan sang gelandang dengan alasan tidak sesuai permainan mereka.

Pemain Lain

Menurut laporan yang beredar, Juventus lebih memilih untuk fokus mendatangkan pemain lain sebagai ganti Arthur di klub lainnya. Kemudian, mereka saat ini lebih sibuk dalam mempersiapkan gelandang yang akan menggantikan Miralem Pjanic karena akan hengkang.

Pemain yang dibidik mereka, diketahui asa nama pemain milik Chelsea seperti Jorginho. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri sendiri memilih untuk bereuni dengan mantan anak asuhnya di Inggris.

Sementara, untuk target kedua mereka adalah sosok pemain milik PSG, Leandro Paredes. Gelandang tersebut dulunya sangat teruji karena sudah bisa bermain di Serie A, bersama skuat AS Roma.