Antonio Conte Tepis Isu Kepulangannya ke Juventus

by

Ulasanbola – Manajer Inter Milan, Antonio Conte dengan sigap menepis isu yang menyebutkan dirinya akan kembali melatih Juventus.

Masa depan Conte di Inter Milan mulai menimbulkan spekulasi, khususnya setelah pelatih berusia 51 tahun itu melayangkan protes kepada manajemen Inter dalam konferensi pers usai laga melawan Atalanta.

Hal itu seperti menegaskan bahwa Conte mulai tidak senang berada di Inter. Bahkan terdengar kabar bahwa I Nerazzurri menetapkan Massimiliano Allegri sebagai pengganti Conte.

Namun Conte dengan tegas menyangkal semua isu tersebut. Dia menyampaikan bahwa ada satu media yang menjadi dalang di balik isu tidak benar tersebut.

Pernyataan Tegas Conte

Conte

“Soal artikel yang diterbitkan oleh Repubblica.it hari ini, saya dengan tegas tidak membenarkan bahwa telah berbicara kepada manajer Juventus dan pemain serta bertanya, ‘akankah mereka memberhentikan (Maurizio) Sarri?’” kata Conte.

“Saya akan menuntut orang yang menulis artikel ini dan editor yang bertanggung jawab atas surat kabar itu.” tegasnya.

Lebih lanjut, Conte manyampaikan bahwa dia masih sangat berkomitmen dengan Inter. Dia juga menaruh kepercayaan besar kepada proyek yang saat ini tengah dibangun bersama I Nerazzurri.

“Saya berkomitmen terhadap proyek tiga tahun di Inter dan seperti yang selalu dilakukan, saya akan berusaha semaksimal mungkin berjuang dengan seluruh tenaga untuk menciptakan proyek yang sukses.” tukas mantan pelatih timnas Italia tersebut.