Ariedo Braida: Messi Gabung Inter Milan, Bukan Hal yang Mustahil

by
Ariedo Braida: Messi Gabung Inter Milan, Bukan Hal yang Mustahil

Ulasanbola – Mantan Direktur AC Milan, Ariedo Braida menilai kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan bukan hal yang mustahil. Menurutnya, tidak ada jaminan La Pulga tidak meninggalkan Barcelona.

Inter menjadi klub yang terus dikait-kaitkan dengan Messi. Kapten timnas Argentina itu diisukan sudah tidak senang berada di Camp Nou, khususnya setelah Barcelona gagal meraih satu pun gelar domestik di musim ini.

Di sisi lain, kondisi ini membuat Inter semakin berpeluang untuk mendatangkan Messi. Kabarnya I Nerazzurri benar-benar akan melangsungkan negosiasi untuk mendapatkan jasa pemain dengan enam gelar Ballon d’Or tersebut.

Melihat situasi dan banyaknya faktor saat ini, Braida menilai Messi bisa saja hijrah ke Serie A. Tetapi kemungkinannya tetap kecil dan sulit untuk terealisasikan.

Ariedo Braida: Messi Gabung Inter Milan, Bukan Hal yang Mustahil

“Dengan mempertimbangkan bagaimana saya mengenal Messi, kecil kemungkinan dia akan tinggalkan Barcelona. Karena dia seperti raja di sana, dicintai di seluruh kota.” ujar Braida.

“Saya tidak akan 100 persen mengeyampingkan itu (Messi pindah ke Inter), karena semuanya masih memungkinkan di dalam sepak bola.”

Sementara itu, Braida menyebut Messi adalah pemain yang ajaib. Sama halnya seperti Diego Maradona, Messi juga memilliki magis tersendiri sebagai seorang pemain.

“Dia pemain yang ajaib, karena dia bisa menemukan sesuatu secara tiba-tiba dalam momen apapun. Seseorang sepertinya lahir dalam 30 tahun sekali.”

“Messi adalah pemain dengan karakter seperti Diego Maradona yang membuat Anda jatuh cinta kepada sepak bola. Saya pernah membawa Maradona ke Milan, dan saya rasa Diego akan menganggap kami sebagai tiim ideal untuknya.” kata Braida.