Arkadiusz Milik Akan Gabung Inter Milan atau Juventus?

by
Arkadiusz Milik Akan Gabung Inter Milan atau Juventus?

Ulasanbola – Seorang agen pemain milik Napoli, Arkadiusz Milik mulai berbicara tentang rumor yang mempertanyakan masalah bursa transfer musim panas nanti. Sebagai sangen, David Pantak ternyata membantah kabar tersebut karena pemain yang memiliki potensi bagus tersebut ternyata berkomitmen untuk tetap bertahan di klubnya sekarang.

Pemain lini depan asal Polandia tersebut dianggap menjadi salah satu mesin gol milik Napoli dalam empat musim terakhir ini. Dengan kontrak yang masih aktif untuk bermain di San Paolo, membuat banyak spekulasi seputar masa depannya bersama Gli Azzurri.

Striker berusia 26 tahun itu memang selalu dikaitkan dengan dua klub besar Serie A yang sangat mengharap kehadirannya. Kedua klub tersebut adalah Inter Milan dan Juventus yang ingin memiliki jasanya untuk selalu bersaing di musim depan nanti.

Saat diminta untuk memberikan konfirmasi perihal rumor yang ada, agen sang pemain langsung membantah dengan tegas kepada khalayak ramai. “Pemberitaan dari media mengenai klien saya ingin saya klarifikasi, semua yang diberitakan itu hanya sebuah rumor belaka,” buka Pantak kepada media.

Belum Ingin Hengkang

Arkadiusz Milik Akan Gabung Inter Milan atau Juventus?

Pantak sendiri dengan tegas memberi respon, hingga saat itu fokus Milik masih ingin melanjutkan pekerjaannya bersama Napoli. Pada musim ini, dirinya juga masih senang dan sudah mengoleksi 12 gol meski kompetisi sedang ditunda akibat dampak COVID-19.

Dirinya bahkan mengonfirmasi jika saat ini pihaknya masih aktif untuk bernegosiasi dengan Napoli. Hal itu dirinya lakukan untuk perihal perpanjangan kontrak Milik sebagai pemain.

“Rumor yang beredar menyatakan jika itu jelas tidak benar dan bisa merendahkan klub sebesar Napoli. Saya sendiri juga selalu berbicara dengan Direktur Olahraga milik Napoli, membicarakan seputar kontrak baru untuk Milik bersama klub.”

Mengajak Diskusi

Pantak sendiri juga mengajak sang pemain untuk melakukan diskusi bersama Napoli dan terlihat berjalan sangat positif. Dirinya bahkan menyebut jika sang agen sudah membuat janji untuk melakukan pertemuan bersama pihak manajemen Napoli setelah pandemi COVID-19 selesai.

“Periode seperti ini memang sulit berakhir, kami juga akan menemui dan mencari solusi terbaik untuk keduabelah pihak.”

“Jika nanti kami belum bisa menemukan solusinya, maka kami nanti akan mencari solusi lain untuk pemain dan juga klub yang bersangkutan.” jelasnya.