Arsenal Diminta Harus Berani Lepas Lacazette untuk Thomas Partey

by
Arsenal Diminta Harus Berani Lepas Lacazette untuk Thomas Partey

Ulasanbola Mantan striker Arsenal, Kevin Campbell memberikan saran untuk Arsenal agar tidak ragu melepas Alexandre Lacazette jika itu adalah cara untuk mendatangkan Thomas Partey.

Belakangan ini kabar kedekatan Arsenal dengan Partey terus mencuat. Arsenal disebut menjadikan gelandang Atletico Madrid itu sebagai buruan prioritasnya di musim panas ini.

Namun jalan Arsenal untuk memboyong Partey terkendala oleh dana belanja yang minim. Di sisi lain, pihak Atletico juga hanya ingin merespon jika klub peminat bersedia membayar kontan.

Campbell mendukung rencana Arsenal untuk mendatangkan Partey. Sebab dia yakin sang gelandang bisa menjadi rekrutan yang sangat bagus untuk memperkuat skuat The Gunners.

“Thomas Partey adalah rekrutan terpenting bagi Arsenal.” buka Campbell.

“Seorang pemain seperti Thomas Partey bisa menghentikan semuanya untuk menembus empat bek. Dia adalah layar utama yang duduk di sana, seperti (Patrick) Vieira dan Gilberto, seseorang yang melindungi empat sehingga mereka tidak perlu berkeringat.”

“Mereka tidak memiliki pemain seperti itu sejak Gilberto (Silva) pergi, yang merupakan pahlawan tanpa jasa. Arsenal sudah lama kehilangan pemain dengan karakter seperti itu.”

Maka dari itu, Campbell meminta Arsenal untuk merelakan Lacazette. Meskipun dia tahu melepas penyerang timnas Prancis itu adalah hal yang sulit.

“Saya tidak suka mengakui ini, tapi jika itu satu-satunya cara untuk mendatangkan Thomas Partey, saya dapat melihat Arsenal akan berpisah dengan Lacazette.” pungkasnya.