Arsenal Melakukan Kesalahan Besar jika Melepas Ramsey

by

Ulasanbola – Menurut pandangan Richard Keys, Arsenal akan melakukan kesalahan besar jika sampai melepas Aaron Ramsey di akhir musim nanti.

Sejak musim panas lalu, masa depan Ramsey memang menimbulkan tanda tanya. Hal ini dikarenakan pihak Arsenal belum kunjung mencapai kata sepakat dengan kontrak baru sang pemain.

Akhir-akhir ini, rumor mengenai manajemen Arsenal yang memutuskan membatalkan negosiasi perpanjangan Ramsey semakin mencuat ke permukaan. Alhasil, pemain timnas Wales itu diperkirakan akan pergi dengan cuma-cuma pada akhir musim nanti.

Pemain yang Berkomitmen

Pemain yang Berkomitmen

“Dia membuat gesture yang menarik saat mencetak gol (melawan Fulham). Apakah Anda melihatnya? Dia membuka tangannya dan terlihat seperti penuh tanda tanya. Apakah itu pesan untuk (Unai) Emery? Saya rasa seperti itu.” ungkap Keys.

“Bagaimana mungkin Arsenal membiarkan pemain sepertinya pergi dengan status bebas transfer di akhir musim nanti? Ini sungguh gila. Dia pemain yang berkomitmen, profesional dan sulit menemukan pemain sepertinya saat ini. Bagaimana mungkin tidak ada kontrak baru untuknya? Ini benar-benar ceroboh.” tegas Keys.

Belum Membuktikan Perubahan

Belum Membuktikan Perubahan

Pada kesempatan yang sama, Keys juga menilai kemenangan beruntun yang diraih The Gunners di sembilan laga terakhir belum membuktikan secara kuat bahwa mereka dapat bersaing di puncak klasemen hingga akhir musim.

“Benar, mereka memang sedang berada dalam performa yang bagus. Tetapi jangan lupa bahwa mereka mengalami kekalahan di dua pertandingan pertama mereka ketika melawan Manchester City dan Chelsea. Setelah itu, mereka belum menjalani laga berat lainnya.” jelas Keys.

“Memang Emery seperti memberikan efek positif kepada mereka, tapi mereka masih terlihat meragukan. Baiklah, mari kita berpikir secara positif bahwa mereka telah memainkan sepak bola yang bagus dan gol yang dicetak Ramsey benar-benar hebat.” pungkasnya.