Arsenal Membutuhkan Seorang Bek Seperti Sergio Ramos

by

Ulasanbola – Mantan bek Arsenal, Lauren merasa The Gunners memerlukan sosok bek tengah yang berjiwa pemimpin seperti, Sergio Ramos. Sebab, dirinya yakin pemain seperti Ramos akan mampu membuat pertahanan Arsenal lebih kukuh dan disiplin.

Sejak kedatangan Unai Emery, Arsenal memang melakukan perombakan besar terhadap skuatnya. Emery sadar bahwa lini pertahanan adalah titik terlemah The Gunners. Sebab itu dirinya mendatangkan Sokratis Papastathopoulos bulan Juli lalu, tetapi sayang performa mantan pemain Borussia Dortmund itu tidak begitu baik.

Lauren pun percaya bahwa Arsenal memang tidak memiliki pilihan selain mendatangkan bek baru. Cedera parah yang menimpa Laurent Koscielny juga membuat The Gunners kehilangan salah satu kekuatannya pada lini pertahanan. Karena itu, Lauren akan senang jika Arsenal bisa mendatangkan bek baru dengan karakter seperti Ramos.

Butuh Sosok Pemimpin

Butuh Sosok Pemimpin
“Saya merasa Arsenal bisa mengandalkan bek tengah yang baik dalam memberikan komando. Itu sudah menjadi masalah yang cukup lama dan saya yakin mereka bisa mencari sosok pemimpin yang tangguh untuk memimpin lini pertahanan mereka.” kata Lauren.

“Saya akan sangat senang jika melihat Arsenal memiliki pemain seperti Sergio Ramos, yang memperlihatkan jiwa kepemimpinan dan determinasi tinggi.” sambungnya.

“(Lucas) Torreira sebenarnya sudah menutupi kekurangan itu di lini tengah, tetapi Anda juga membutuhkan seseorang dengan peran yang sama di lini pertahanan. Arsenal membutuhkan pemain dengan kualitas seperti Koscielny, tapi juga yang memiliki kemampuan memimpin.” tutup mantan pelatih timnas Kamerun tersebut.