Arsenal Mengucapkan Terimakasih Kepada Jack Wilshere

by

Ulasanbola – Mengenai kepastian Jack Wilshere di akhir bulan Juni nanti, Arsenal menulis pernyataan resmi mengenai  hal itu. Pernyataan itu mendoakan Wilshere agar mampu meraih kesuksesan di masa depa karir sepakbolanya dengan bermain untuk klub baru yang akan dibelanya.

Melihat halaman resmi Arsenal, Wilshere menjalani debutnya pada tahun 2008 saat dia berusia 16 tahun dan saat itu dia menjadi pemain termudah di Liga Inggris Primer. Dua bulan setelah itu dia masih menjadi pemain termudah di Eropa ketika Arsenal melawan Dynamo Kiev dan di musim yang sama dia membantu Arsenal memenangkan FA Youth Cup dengan golnya pada laga final.

Kenangan Jack Wilshere

Kenangan Jack Wilshere

Sejak memulai debutnya di Arsenal, Wilshere sudah menjalani sebanyak 197 permainan dan dia juga berpartispasi untuk Arsenal dalam meraih dua gelar FA Cup pada musim 2014 dan 2015.

Wilshere mendapatkan penghargaan PFA Young Player of The Year  pada musim 2010/11 dan di musim yang sama, dia juga mendapatkan satu posisi untuk di PFA Primer League Team of The Year.

Sepanjang perjalanannya membela Arsenal, Wilshere juga mencetak beberapa gol penting yang akan terus dikenang. Dia selalu menjadi pemain favorit pelatih dan tentu juga untuk fans selama 17 tahun berkarir.

Terimakasih dan Semoga Berhasil

Terimakasih dan Semoga Berhasil

Arsenal menuliskan ucapan terimakash untuk sang pemain. “Terimakasih jack untuk kontribusi Anda dan begitu banyak kenangan yang luar biasa, semoga berhasil di masa depan.”

Beberapa musim terakhir hubungan antara Wilshere dan Arsenal memang terlihat kian renggang. Wilshere kerap mengalami cedera yang membuatnya tidak dapat tampil secara maksimal. Dia juga mulai kesulitan menjadi starter sejak kedatangan mantan pemain Real Madrid, Mesut Ozil. Namun saat masih dilatih Arsene Wenger, Wilshere selalu mendapatkan kesempatan bermain.

Di bawah pelatihan baru Unai Emery, Wilshere sepertinya tidak mendapatkan tempatnya sebagai starter lagi. Musim ini adalah musim yang buruk untuknya, selain gagal masuk skuat Inggris untuk Piala Dunia 2018, dia juga harus pergi dari Arsenal untuk memulai kesempatan yang baru.