Arsenal Resmi Pinjamkan Calum Chambers ke Fulham

by

Ulasanbola – Klub papan atas Premier League, Arsenal telah mengumumkan bahwa Calum Chambers resmi di pinjamkan ke klub London Barat, Fulham selama semusim ke depan.

Sebenarnya ini bukan peminjaman yang pertama untuk Chambers, pada musim 2016/17 lalu, pemain berusia 23 tahun itu juga sempat dipinjamkan ke Middlesbrough.

Sang pelatih, Unai Emery yakin bahwa peminjaman ke Fulham akan berdampak baik untuk perkembangan Chambers maupun Arsenal.

Merasa Senang

Merasa Senang

“Saya sungguh senang. Saya banyak menyaksikan Fulham musim lalu, saya menyukai gaya bermain mereka dan mereka punya pelatih yang hebat. Menurut saya ini merupakan tim yang hebat, jadi saya begitu bersemangat untuk menjalani musim baru.” ucap Chambers.

“Semua orang dapat melihat bahwa Fulham adalah klub yang mencintai sepakbola, mengolah bola dari belakang dan bergerak dari pemain ke pemain.” tuturnya.

“Itu adalah gaya sepakbola yang saya sukai, sebab itu saya rasa gaya bermain ini akan cocok untuk saya.” pungkasnya.

Fulham melakukan persiapan matang untuk menjalani Premier League musim 2018/19 dengan cukup aktif berbelanja di bursa transfer musim panas ini.

Chamber adalah rekrutan ke tujuh The Cottagers, setelah mendatangkan beberapa nama seperti Jean-Michal Seri, Maxime Le Marchand, Fabri, Aleksandar Mitrovic, Andre Schurrle dan Alfie Mawson.