Arsenal Siapkan Rencana untuk Datangkan Houssem Aouar

by
Arsenal Siapkan Rencana untuk Datangkan Houssem Aouar

UlasanbolaArsenal sudah mulai bergerak untuk merekrut Houssem Aouar di musim panas ini. Setelah mendapatkan lampu hijau dari gelandang Olympique Lyonnais tersebut, The Gunners pun sudah menyiapkan manuver untuk merekrutnya sebelum bursa transfer ditutup.

Aouar salah satu pemain yang memiliki peran besar di Lyon. Pada laga Liga Champions musim lalu, dia menjadi salah satu kunci dalam membantu Les Gones menyingkirkan Manchester City di perempat-final.

Sebagai gelandang, Aouar tergolong produktif. Musim lalu, gelandang berusia 22 tahu itu mencatatkan sembilan gol dan 10 assist. Performa itu membuat beberapa klub top Eropa meliriknya, di antaranya Juventus dan Arsenal.

Menurut informasi, Aouar juga masuk ke dalam daftar pemain buruan Barcelona. Namun klub raksasa Spanyol itu tidak mampu memenuhi harga permintaan Lyon yang mencapai 54 juta pounds.

Sementara Arsenal kabarnya masih mencoba untuk bernegosiasi dengan pihak Lyon. The Gunners sudah menyiapkan dana 32 juta pounds untuk mendatangkan sang gelandang.

Tetapi presiden Lyon, Jean-Michael Aulas siap mempertahankan Aouar di musim ini. Dia ingin sang gelandang tetap bersama Les Gones lebih lama lagi.

“Secara finansial, Arsenal sama seperti yang lainnya. Houssem Aouar bisa mengatakan kepada dirinya sendiri bahwa hal terbaik adalah bertahan bersama kami.” kata Aulas.