Arsenal Tertarik untuk Mendatangkan Max Meyer

by
Arsenal Tertarik untuk Mendatangkan Max Meyer

Ulasanbola – Klub raksasa Inggris, Arsenal dikabarkan akan coba memboyong Max Meyer ke Emirates Stadion pada bursa transfer musim panas ini.

Meyer salah satu pemain berbakat asal Jerman yang di usianya masih tergolong muda dia sudah menjadi pemain regular di Schalke 04 dalam dua musim terakhir.

Meyer telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Schalke pada musim panas ini, dengan begitu kini statusnya menjadi free transfer dan siap bermain untuk klub mana saja.

Mendengar kabar tersebut, The Gunners langsung tidak menyinyiakan kesempatan untuk mendapatkan sang pemain untuk bermain di Emirates Stadion.

Opsi Pengganti

Opsi Pengganti

Seperti yang sudah diketahui dua pilar The Gunners, Jack Wilshere dan Santi Cazorla telah hengkang, maka terdapat dua tempat kosong yang harus diisi.

Sejauh ini Arsenal telah berhasil mendatangkan Lucas Torrera ke Emirates Stadion. Namun pemain buruan mereka lainnya, Steven N’Zonzi dikabarkan cukup sulit untuk diboyong ke London Utara, sehingga satu slot lagi masih belum terpenuhi. Maka Unay Emery siap memberikan slot kosong tersebut untuk Meyer, jika sang pemain bersedia membela Arsenal.

Tuntutan Gaji Tinggi

Tuntutan Gaji Tinggi

Arsenal dikabarkan mendapat kendala untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut, pasalnya sang pemain meminta gaji 4 juta pound pertahunnya.

Menurut pihak Arsenal gaji sebesar itu masih belum layak untuk pemain muda seperti Meyer. Jika sang pemain mau bernegosiasi lagi dengan Arsenal, maka dipastikan Meyer akan dapat berkarir di Premier League dengan lancar.

Tidak hanya Arsenal, beberapa klub lainnya seperti PSG dan Hoffenheim dikabarkan juga tertarik untuk menggunakan jasa gelandang Schalke tersebut.