,

Arsenal Tetap Saja Tersingkir Meski Memiliki Pelatih Baru

by
Arsenal Tetap Saja Tersingkir Meski Memiliki Pelatih Baru

Ulasanbola – Arsenal sedang mengalami kisah yang sangat tragis hari ini. Mereka harus angkat koper dari Liga Europa setelah menjamu Olympiakos Piraeus di Emirates Stadium dini hari tadi. Uniknya, Arsenal yang sempat bermain di leg pertama sanggup meraih kemenangan namun pada pertemuan kedua ini, mereka kalah meski bermain hingga babak tambahan.

Arsenal akhirnya mengakhiri langkah mereka di Liga Europa 2019/20 hingga babak 32 besar saja. Dijadwalkan bertemu Olympiakos pada hari Jumat (28/2/20) dini hari untuk leg kedua yang diselenggarakan di Emirates Stadium harus menemui kekalahan.

Pertandingan tadi memang berjalan sangat alot selama 120 menit lamanya termasuk perpanjangan waktu. Olympiakos sendiri sanggup mencuri gol pertamanya melalui Pape Cisse di babak kedua dan skor tak berubah hingga 90 menit.

Dengan lanjut ke babak tambahan yang diberikan wasit, pilar mereka Pierre-Emerick Aubameyang sempat mencetak gol kemenangan. Namun karena waktu masih berjalan, akhirnya tim tamu bisa membalas melalui gol Youssef El-Arabi di akhir laga.

Karena sebagai tuan rumah mendapat kekalahan dengan skor 1-2, timbullah bencana bagi pasukan Mikel Arteta musim ini. Meski menang dengan skor 1-0 pada leg pertama di Yunani, semuanya berubah karena Arsenal kalah melalui agresivitas gol tandang.

Setelah laga berakhir, banyak komentar dan respon lucu dari para penggemar Arsenal, sebagai berikut:

Merasa Sedih

Mendukung Tottenham dan Manchester United karena Lolos

Karma Dari Chelsea


Tip Menangis

Arsenal Menghilang