Arthur Berharap Neymar Segera Pulang ke Barcelona

by
Arthur Berharap Neymar Segera Pulang ke Barcelona

Ulasanbola – Gelandang Barcelona, Arthur Melo mengharapkan Neymar Jr bisa kembali ke Camp Nou dan bermain lagi dengan El Blaugrana. Bahkan dirinya mengaku tengah berusaha membujuk rekan setim nasionalnya tersebut agar mau meninggalkan Paris Saint-Germain.

Neymar meninggalkan Barca di awal musim lalu. Setelah empat musim bersama El Blaugrana, Neymar akhirnya diboyong PSG dengan mahar 222 juta euro.

Meski sempat diterpa cedera di pertengahan musim, tapi kontribusi Neymar di musim pertamanya terbilang besar. Pemain berusia 26 tahun itu berhasil membantu Les Parisiens meraih treble di musim pertamanya. Neymar juga menyumbang 19 gol dan 15 assist dari 20 penampilannya di Ligue 1.

Usaha Arthur

Usaha Arthur
“Saya pribadi berdoa agar dia segera kembali karena dia adalah seorang superstar. Itu tidak akan bisa dibantah.” ujar Arthur.

“Saya rasa semakin banyak pemain hebat ada di tim kami, maka itu akan semakin baik.” imbuh Arthur.

“Secara pribadi, saya tengah melakukan banyak usaha untuk mendapatkannya kembali. Tetapi dia memiliki kehidupan, dia tahu apa yang harus dia lakukan dan saya sendiri tidak tahu seberapa jauh negosiasi itu, apakah memang ada peluang untuknya atau tidak.” terang Arthur.

“Tetapi, dia adalah teman dan sekaligus rekan profesional yang saya kagumi. Akan sangat menyenangkan jika dia benar-benar kembali ke sini.” tandas pemain berusia 22 tahun tersebut.