Arthur: Pujian Messi Membuat Saya Lebih Percaya Diri

by
Arthur: Pujian Messi Membuat Saya Lebih Percaya Diri

Ulasanbola – Gelandang Barcelona, Arthur Melo mengaku senang bisa satu tim dengan salah satu pemain terbaik dunia, Lionel Messi. Baginya, Messi selama ini telah banyak membantunya, khususnya dalam membangkitkan kepercayaan dirinya.

Arthur didatangkan pada akhir musim kemarin dengan biaya transfer 31 juta euro dari Gremio. Meski saat ini belum mendapatkan waktu bermain reguler di liga utama, tapi secara perlahan dirinya mulai mendapatkan menit bermain lebih banyak, yaitu 1059 menit di semua kompetisi.

Arthur sendiri mengakui bahwa adaptasinya di Barca tidak hanya buah dari hasil kerja kerasnya, tapi juga ada dorongan dari Messi dibelakangnya. Pemain berusia 22 tahun itu tidak sungkan menyebut Messi adalah pemain yang sudah lama dia kagumi.

Pemain Terbaik

Pemain Terbaik
“Dia adalah pemain yang sangat saya kagumi. Menurut pendapat saya dan kebanyakan orang lainnya, dia adalah pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola.” ucap Arthur.

“Dia memberikan saya kepercayaan diri, dia membantu saya dalam sesi latihan dan juga saat pertandingan. Ketika seorang pemain terbaik dunia memuji Anda, tentu saja itu akan membuat percaya diri Anda lebih baik.” tutur Arthur.

“Saya sungguh berterima kasih untuk semua masukan dan juga perlakukan yang dia berikan kepada saya.” imbuh pemain timnas Brasil tersebut.

Barca akan menjalani perempat-final Copa del Rey dengan bertandang ke Estadio Ciudad de Valencia menghadapi Levante pada hari Jumat (11/1) dini hari. Sementara pada laga lanjutan La Liga, Barca akan menjamu Eibar di Camp Nou, hari Sabtu (19/1) dini hari.