Arturo Vidal Resmi Bergabung dengan Inter Milan

by
Arturo Vidal Resmi Bergabung dengan Inter Milan

UlasanbolaArturo Vidal akhirnya resmi berseragam Inter Milan setelah banyaknya spekulasi yang bererdar. I Nerazzurri merekrutnya dengan biaya senilai 1 juta euro saja dari Barcelona.

Vidal memperkuat Barcelona selama dua musim. Dia punya peran yang cukup penting dalam permainan klub raksasa Spanyol tersebut, yang mana dia konsisten bermain di 33 laga di ajang La Liga.

Namun Barcelona memutuskan mengakhiri kerjasamanya di musim panas ini. Hal itu dikarenakan Vidal tidak termasuk ke dalam skema permainan Ronald Koeman.

Meski begitu, tidak butuh waktu lama bagi Vidal untuk mencari klub baru. Inter yang sebelumnya diketahui menginginkan jasanya langsung bergerak cepat untuk memboyong Vidal ke Milan.

Menurut informasi, Vidal menandatangani kontrak kerjasama dengan Inter hingga 2022. Gelandang berusia 33 tahun itu menerima gaji sebesar 6 juta euro per tahunnya.

Inter mengkonfirmasi kedatangan Vidal melalui halaman resminya pada Selasa (22/9/2020). Dia menjadi rekrutan kesembilang Inter di musim panas ini.

“Dia akan menjadi pemain Chili keenam yang bermain untuk Inter. Yang pertama adalah Ivan Zamorano, petarung sejati lainnya. Di susul oleh David Pizarro, Luis Jimenez, Gary Medel dan Alexis Sanchez.”

“Terkonfirmasi. Dia tiba di Milan dan dia (sekarang) adalah pemain Nerazzurri. Selamat datang di Inter, Arturo!” bunyi pernyataan Inter.