Asensio: Saya Ingin Menjadi Pemain Penting untuk Real Madrid!

by

Ulasanbola – Marco Asensio mengungkapkan ambisinya yang ingin menjadi salah satu pemain penting di Real Madrid. Pemain timnas Spanyol itu berharap dirinya bisa meraih kesuksesan di masa depan bersama Los Blancos.

Pada tahun 2015, Asensio didatangkan Madrid dari Mallorca dengan biaya transfer 3,9 juta euro. Tetapi sebelum bermain untuk Los Blancos, Asensio harus menjalani tugasnya untuk memperkuat Espanyol dengan status pemain pinjaman.

Asensio sendiri terbilang kesulitan mendapatkan waktu bermain reguler sejak memulai debut di Madrid. Di musim lalu, Asensio hanya tercatat 19 kali bermain dengan total durasi 1838 menit di ajang La Liga. Meski belum mendapat kepercayaan penuh, tapi dari musim ke musim dirinya semakin berkembang dan mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

Ambisius

Ambisius
“Saya adalah pemain yang ambisius, saya menyukai tantangan dan orang yang paling memacuh diri saya adalah saya sendiri. Saya ingin sukses di Real Madrid dan saya ingin menjadi pemain yang memiliki peran penting.” ungkap Asensio.

“Saya pikir apa yang saya katakan telah salah dimengerti (mengenai Julen Lopetegui). Saya bermaksud hanya ingin memberi penghormatan untuk tugas yang telah dia lakukan bersama tim. Tetapi saya benar-benar ingin menjadi pemain utama.” pungkas pemain berusia 22 tahun tersebut.

Saat ini Asensio telah tampil sebanyak 16 kali dari semua kompetisi. Pemain kelahiran Palma, Spanyol itu tercatat masih mencetak dua gol untuk Los Blancos.