Ashley Young Sangat Tertarik Menerima Kerjasama dengan Inter Milan, Goodbye Manchester United

by
Ashley Young Sangat Tertarik Menerima Kerjasama dengan Inter Milan, Goodbye Manchester United

Ulasanbola Seorang bek sayap asal Inggris yang saat ini membela klub Inter Milan, Ashley Young menceritakan saat dirinya memilih klub Serie A tersebut untuk meminangnya pada bulan Januari lalu. Young memang baru bermain bersama Inter dari awal musim ini dan sudah menjadi tumpuan utama tim asuhan Antonio Conte.

Sebagai pemain bertahan sayap kiri, sebelumnya Young membantu memperkuat klub Manchester United di Inggris dan dipercaya untuk memegang ban kapten. Berusia 34 tahun, bek asli Inggris tersebut malah hengkang dari Old Trafford dan mencari tantangan baru.

Keputusan Young memilih Inter Milan memang sangat mengejutkan bagi banyak pihak. Sejauh dirinya bermain sepak bola, memang Young sebenarnya bukan pemain Inggris yang ingin mencoba peruntungan di Italia karena faktor usia.

Sangat Tertarik di Italia

Ashley Young Sangat Tertarik Menerima Kerjasama dengan Inter Milan, Goodbye Manchester United

Uniknya, Young ternyata merasa nyaman dan lebih menyukai bermain di Serie A karena sering dimainkan oleh pelatihnya sekarang. Maka dari itu, ketika datangnya tawaran dari Inter, Young tidak ragu untuk menerima tawaran serta pujian yang diberikan.

“Liga Italia mungkin lebih taktikal daripada bermain di Premier League. Turnamen di sini sangat fantastis dan sudah saya ikuti sejak lama,” ungkap Young kepada media Italia.

“Datang pertama kali ke Inter memang sebuah kesempatan, setelah saya mendengar ketertarikannya, segera saya menjawab: ‘Tentu saja, di mana saya harus menandatangani kontrak di sini?” imbuhnya.

“Saya sangat tidak sabar untuk mulai berlatih bersama rekan setim saya yang baru. Saya juga ingin bermain dalam pertandingan di Italia,” tukasnya.

Sebuah Pujian Dari Antonio Conte

Kemudian, Young juga berbicara mengenai pelatih di Inter musim ini, Antonio Conte. Pemdapatnya, Conte merupakan pelatih yang hebat dan sangat bergairah untuk sepak bola.

“Dia merupakan pelatih yang sangat berkualitas. Hal itu membuat saya sangat bersemangat untuk tetap bermain sepak bola. Semua orang bisa melihatnya di sisi lapangan,” pungkas Young.