Ashley Young: Senyuman Solskjaer Beri Pengaruh Positif pada Tim

by

Ulasanbola – Bek sayap Manchester United, Ashley Young menilai kedatangan Ole Gunnar Solskjaer ke Old Trafford benar-benar memberikan aura yang positif kepada tim, khususnya karena kebiasaan pelatih asal Norwegia itu yang selalu tersenyum.

Pekan lalu secara mengejutkan United memutuskan untuk memberhentikan Jose Mourinho sebelum akhir musim. Beberapa saat setelah pemecatan, United mengumumkan telah menunuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker atau pelatih interim hingga akhir musim nanti.

Saat ini memang terlalu dini untuk menilai United akan bermain konsisten di laga-laga berikutnya. Tetapi performa yang membaik dan permainan yang lebih ofensif terlihat jelas pada laga United kontra Cardiff City yang berakhir dengan kemenangan 1-5.

Young sendiri mengaku bahwa atfosmer di United kini berubah pasca kedatangan Solskjaer. Aura positif yang menyelimuti pemain United dapat dilihat ketika mereka bermain lepas dan tanpa beban saat melawan Cardiff.

Senyuman Positif

Senyuman Positif
“Saya rasa dia (Solskjaer) tidak pernah berhenti untuk terseyum. Dia sudah seperti itu sejak masih aktif bermain, dia selalu tersenyum dan itu berdampak positif untuk tim. Itu bagus untuk kami.” ucap Young.

“Setelah bermain seperti ini, saya yakin dia akan senang dengan permainan tim ini. Kami hanya perlu fokus di lapangan dan mempersiapkan diri kami untuk pertandingan selanjutnya.” imbuh Young.

“Pada pertandingan nanti, akan ada banyak pembicaraan mengenai Ole, sang legenda yang kembali ke Old Trafford. Tetapi sebagai pemain kami harus terus berkonsentrasi di atas lapangan. Kami akan menjalani pekan yang luar biasa dan tidak boleh kehilangan fokus kami.” pungkas mantan pemain Aston Villa tersebut.