Aspilicueta: Chelsea Targetkan Minimal Empat Besar di Musim Ini

by
Aspilicueta: Chelsea Targetkan Minimal Empat Besar di Musim Ini

Ulasanbola – Pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta mengungkapkan target timnya pada musim ini. Pemain timnas Spanyol itu menegaskan bahwa The Blues setidaknya akan finish di posisi ke empat di akhir musim nanti.

Chelsea saat ini memang menempati peringkat keempat dengan raihan 44 poin. Tim asuhan Maurizio Sarri terpaut 10 poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen.

Selisih poin tersebut sebenarnya masih memberikan sedikit peluang bagi Chelsea untuk beranjak ke posisi atas. Namun, sang kapten menyampaikan bahwa musim ini Chelsea akan tetap berada di zona empat besar setelah musim lalu hanya finish di peringkat kelima.

Target Realistis

 Target Realistis
“Setelah gagal menembus zona Liga Champions musim lalu, target minimal kami musim ini adalah berada di peringkat keempat. Masih ada perjalanan yang panjang hingga bulan Mei nanti. Terkadang dalam perjalanan satu musim, Anda harus melewati fase baik ataupun fase buruk.” ujar Azpilicueta.

Azpilicueta juga mengomentari performa Chelsea yang tidak bermain baik di dua laga kandang terakhirnya. Mantan pemain Marseille itu menjamin bahwa Chelsea akan lebih berkembang lagi di pertandingan berikutnya.

“Saat ini kami tidak memenangkan laga-laga kandang kami dan tim sedang dalam emosi yang tidak stabil, tapi kami harus belajar dari hal itu. Kami memang tidak bisa mengubah hasil itu, tetapi kami berusaha berkembang. Kami masih memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan dan kami harus bekerja keras untuk mencapai target kami.” tutup pemain berusia 29 tahun tersebut.