Atlet Bulu Tangkis Mendapat Apresiasi Dari Majalah Forbes Indonesia

by
Atlet Bulu Tangkis Mendapat Apresiasi Dari Majalah Forbes Indonesia

Ulasanbola – Atlet muda bernama Kevin Sanjaya Sukamuljo yang bermain bulu tangkis ternyata mendapat apresiasi dari majalah Forbes Indonesia. Sebagai pasangannya, atlet lain bernama Marcus Fernaldi Gideon berada di nomor ganda putra masuk daftar ’30 Under 30′ untuk Indonesia.

Sebuah kategori ’30 Under 30′ dipersembahkan untuk mereka karena menginspirasi dan berprestasi meski usianya masih di bawah usia 30 tahun. Memang bukan sebuah rahasia jika Kevin dan Marcus selalu mengharumkan Tanah Air di pentas bulu tangkis internasional yang diselenggarakan.

Kemudian sebuah kabar baik terpilihnya Kevin disampaikan langsung melalui akun Instagram pribadi @kevin_sanjaya sesuai yang tertulis. “Salah satu Daftar Forbes Indonesia’s 30 under 30. Indonesia’s young achievers & game changers,” tulis Kevin di akun instagramnya.

Foto yang diunggah Kevin, dirinya terlihat menggunakan setelan jas warna hitam kotak-kotak dengan tambahan garis putih. Jas yang digunakan itu juga digunakan untuk melapisi kemeja warna putih yang dikenakan sebelumnya. Kevin pada foto yang diunggah tertlihat sedang memegang plakat yang diberikan. Lalu nampak senyum tersungging di wajah pemain bulu tangkis yang masih berusia 24 tahun tersebut.

 

View this post on Instagram

 

Forbes Indonesia’s 30 under 30 “Indonesia’s young achievers & game changers”. Suit by @wonghangtailor

A post shared by Kevin Sanjaya (@kevin_sanjaya) on

Idola Penikmat Bulu Tangkis

Memiliki kiprah yang mentereng, Kevin bermain bulu tangkis lalu menjadikannya idola di Tanah Air Indonesia. Foto yang diunggah Kevin tersebut ternyata disukai sebanyak 124 ribu lebih pengguna aktif Instagram. Ucapan “Congratulations, Kevin,” contohnya yang ditulis oleh akun @novitaclyd.

Ternyata sepak terjang Kevin juga membuatnya digemari para gadis termasuk sesama pemain bulu tangkis lainnya. Contohnya seperti atlet bulu tangkis asal Macau, Ng Weng Chi yang merupakan fans berat Kevin sejak lama. Caranya dengan dibuktikan dari beberapa unggahan di akun Instagram miliknya yang dipenuhi aksi Kevin di lapangan saat bermain.