Aubameyang Dukung Arsenal Datangkan Houssem Aouar

by
Aubameyang Dukung Arsenal Datangkan Houssem Aouar

Ulasanbola Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang memberikan dukungan kepada Arsenal untuk merekrut Houssem Aouar dari Olympique Lyonnais. Menurutnya, gelandang berusia 22 tahun itu bisa menjadi tambahan yang bagus untuk The Gunners.

Arsenal melakukan cukup banyak pergerakan di bursa transfer musim panas ini. Mereka sudah mendatangkan beberapa pemain seperti Willian, Cedric Soares hingga Gabriel Magalhaes.

Sebelum bursa transfer benar-benar ditutup, Arsenal belum ingin berhenti untuk memperkuat timnya. Kabarnya The Gunners sedang mengupayakan untuk mendatangkan Aouar di musim panas ini.

Aubameyang sangat mendukung rencana Arsenal tersebut. Dia percaya Arsenal membutuhkan kualitas pemain seperti gelandang timnas Prancis U21 itu.

“Dia (Aouar) adalah pemain yang sangat bagus.” ujar Aubameyang.

“Saya berharap klub ini bisa cukup beruntung mendatangkan pemain seperti dia. Saya yakin dia bisa memberikan banyak hal (positif) untuk tim ini.” tambahnya.

Sementara itu, Aubameyang tidak terlalu memikirkan latar belakang Aouar sebagai pemain Lyon. Seperti yang diketahui, Aubameyang mantan pemain Saint-Etienne yang merupakan salah satu klub rival Lyon.

“Saya harap dia bisa datang ke sini meskipun dia seorang pemain Lyon.” ucapnya.

Menurut informasi, Arsenal masih terus berupaya untuk mendatangkan Aouar. Namun sebelumnya tawaran The Gunners yang mencapai 50 juta euro ditolak oleh Lyon. Hal itu dikarenakan Lyon menginginkan harga senilai 60 juta eruo.