Aubameyang Lakukan Selebrasi Ala Black Panther

by

Ulasanbola – Selebrasi unik Pierre-Emerick Aubameyang sukses mencuri perhatian pada laga Arenal melawan Rennes di leg kedua 16 besar Liga Europa 2018/19 yang berlangsung di Emirates Stadium. Pemain berusia 29 tahun itu mengenakan topeng Black Panther setelah mencetak gol keduanya di menit ke 72.

Aubameyang tampil impresif di laga ini. Dirinya berhasil membawa Arsenal maju ke perempat-final Liga Europa dengan mencetak dua gol dan satu assist yang dimanfaatkan Ainsley Maitland-Niles.

Setelah tertinggal 3-1 di leg pertama, comeback 3-0 di Emirates Stadium memastikan Rennes gugur dengan skor agregat 4-3.

Mewakili Tim Nasional

Mewakili Tim Nasional
“Saya perlu topeng (Black Panther) yang bisa mewakili saya. Itu adalah Black Panther dan di Afrika, di Gabon kami menyebut tim nasional dengan Black Panther dari Gabon. Itu mewakili saya.” ucap Aubameyang.

Sebenarnya Aubameyang juga pernah melakukan selebrasi yang tidak jauh berbeda sebelumnya. Tidak hanya di Arsenal, dirinya juga pernah melakukannya saat masih membela Saint-Etienne dan Borussia Dortmund.

Topeng superhero memang menjadi favorit Aubameyang. Dirinya juga pernah melakukan selebrasi dengan mengenakan topeng Batman dan juga Spiderman.

Sejauh ini, Aubameyang telah mencatatkan 17 gol dan empat assist dari 29 pertandingan di Premier League. Dirinya terpaut satu gol dari Sergio Aguero yang memimpin puncak top skor. Sementara dua nama lainnya, Mohamed Salah dan Harry Kane juga memiliki jumlah gol yang sama dengannya.

Aubameyang juga tampil impresif selama bermain di Liga Europa. Saat ini dirinya sudah mencetak empat gol dan satu assist dari tujuh pertandingan yang dimainkannya.