Aurello De Laurentiis Mengatakan Jorginho Akan Segera Pindah ke Manchester City

by
Jorginho Akan Segera

Ulasanbola – Aurello De Laurentiis, sang presiden Napoli mengatakan bahwa gelandang andalan timnya, Jorginho akan segera menyelesaikan kepindahannya ke tim raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City dalam waktu dekat.

Jorginho memang telah menjadi incaran The Sky Blues begitu lama. Akhir-akhir ini kesepakatan antara kedua pihak sempat dikabarkan tidak menemui titik terang, akan tetapi De Laurentiis mengatakan bahwa kesepakatan bisa jadi terwujud dalam beberapa hari ke depan.

“Saya rasa kesepakatan itu bisa terwujud beberapa hari ke depan. Kami memiliki hubungan yang baik dengan Manchester City dan para perwakilannya. Kami harus bernegosiasi, semuanya masih memungkinkan,” ungkap De Laurentiis.

“Kami belum dapat menemukan kesepakatan mengenai harga sang pemain. Tetapi setelah mereka melakukan beberapa usaha akhir-akhir ini, kami akan semakin dekat dengan kesepakatan itu.” lanjutnya

Siapkan Nama Pemain Alternatif

Siapkan Nama Pemain Alternatif

Pihak Manchester City sendiri dikabarkan sudah siapkan nama pemain alternatif jika mereka tidak berhasil mendapatkan Jorginho untuk bermain ke Etihad Stadium musim panas ini.

Nama pertama yang City siapkan seperti gelandang milik Real Madrid, Mateo Kovacic. Dia menjadi pilihan terbaik manajer City, Pep Guardiola untuk mengisi skuat timnya musim depan.

Dan nama lain yang menjadi alternatif kedua adalah pemain yang sempat bermain di Juventus, gelandang Southampton Mario Lemina.