Azpilicueta Antusias Ingin Segera Lihat Aksi Ziyech dan Werner

by
Azpilicueta Antusias Ingin Segera Lihat Aksi Ziyech dan Werner

Ulasanbola Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta menyampaikan bahwa Hakim Ziyech dan Timo Werner sudah semakin menyatu dengan skuat Chelsea. Bek asal Spanyol itu pun mengaku sudah tidak sabar ingin menyaksikan aksi kedua pemain anyar The Blues itu musim depan.

Chelsea mengeluarkan dana banyak untuk membenahi skuatnya di musim panas ini. Ziyech dan Werner menjadi pembelian Chelsea yang cemerlang. Kedua pemain ini sama-sama menjadi pemain kunci di klub mereka sebelumnya.

Frank Lampard dipastikan akan memiliki skuat yang lebih kompetitif dan mengancam musim depan. Kedatangan dua pemain ini pun diyakini akan membuat The Blue semakin tangguh dan matang dalam persaingan memperebutkan gelar.

Azpilicueta menilai Ziyech dan Werner sudah menunjukkan kinerja yang sangat bagus di sesi latihan. Menurutnya, sejauh ini keduanya sudah beradaptasi dengan baik di Chelsea.

“Keduanya sudah memperlihatkan kualitas mereka dalam latihan beberapa minggu terakhir ini. Kami sudah melihat potensi mereka secara ofensif. Cara mereka menciptakan peluang dan cara mereka dapat mencetak gol sehingga mereka memang tambahan yang besar bagi tim.” kata Azpilicueta.

“Semakin cepat dan mudah mereka beradaptasi dengan Premier League, akan semakin bagus untuk semua orang. Jadi sangat bagus mereka bersama tim selama beberapa minggu di akhir musim ini. Mereka sudah terintegrasi dan mengenal semua orang, jadi ini waktu yang sangat tepat untuk itu dan saat ini kami semua menantikan aksi mereka di lapangan.” serunya.