Bagi Icardi, Argentina Tanpa Lionel Messi Sesuatu yang Aneh

by
Bagi Icardi, Argentina Tanpa Lionel Messi Sesuatu yang Aneh

Ulasanbola – Kapten Argentina, Lionel Messi telah dipastikan tidak akan berpartispasi dalam serangkaian laga uji coba yang diikuti Argentina. Absennya pemain peraih lima Ballon d’Or itu membuat salah satu pemain La Albiceleste, Mauro Icardi merasa aneh.

Sejak menjalani debut pada tahun 2005 lalu, nama Messi hampir selalu menghiasi skuat Argentina dalam berbagai turnamen. Meskipun usianya saat ini telah menginjak kepala tiga, namun dia selalu dipercaya untuk menjadi tumpuan utama Argentina. Bahkan pada Piala Dunia 2018 di Rusia lalu, Jorge Sampaoli menjadikan Messi sebagai target utama di barisan depan. Tetapi sayangnya Argentina tidak bisa melangkah lebih jauh setelah ditundukkan Prancis di babak 16 besar.

Semenjak memutuskan untuk pensiun sementara waktu, wajah Messi dipastikan tidak akan terlihat di skuat La Albiceleste. Hal ini membuat fans dan publik merasa sedih karena tidak bisa menyaksikan penampilan pemain Barcelona tersebut.

Momen Langkah

Momen Langkah

Mauro Icardi yang pada Piala Dunia 2018 lalu tidak dapat membela Argentina, bahkan merasa aneh jika sang kapten tidak ada di sesi latihan timnas kali ini. Tetapi Icardi juga memaklumi jika Messi butuh waktu untuk merenungkan kembali memperkuat Argentina paska kekecewaan di Piala Dunia 2018 lalu.

“Tidak melihat Messi bermain untuk Argentina adalah hal yang langkah, dan ini juga aneh bagi para pendukung.” ujar Icardi.

“Dia adalah yang terbaik di dunia, tetapi memang benar bahwa dia membutuhkan waktu setelah Piala Dunia.” tandas pemain Inter Milan tersebut.