Bagi Lorenzo Prestasi Dovizioso Hanyalah Sebuah Keberuntungan

by
Bagi Lorenzo Prestasi Dovizioso Hanyalah Sebuah Keberuntungan

Ulasanbola – Perseteruhan yang terjadi antara dua pembalap Ducati Team, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso sepertinya semakin memanas. Lorenzo merasa begitu risih dengan kritikan yang selalu diberikan Dovizioso mengenai performanya.

Dovizioso sebelumnya menilai Lorenzo belum dapat menguasai motor Ducati dan itu mempengaruhi performanya dengan penampilan yang tidak konsisten. Tidak ingin berdiam diri, Lorenzo pun membalas kritikan tersebut dengan mengatakan bahwa prestasi yang didapatkan Dovizioso musim lalu adalah sebuah keberuntungan saja.

X-Fuera menilai pembalap asal Italia tersebut tidak layak mengakhiri musim lalu dengan status runner-up. Lorenzo juga menegaskan bahwa keberuntungan itu karena Marc Marquez dan Valentino Rossi tidak terlalu maksimal dengan performanya musim lalu serta kerap melakukan kesalahan.

Kritik Tajam Lorenzo

Kritik Tajam Lorenzo

Lebih lanjut, Lorenzo juga menyampaikan bahwa musim-musim sebelumnya Dovizioso bukanlah pembalap yang diperhitungkan. Baginya, Dovizioso bahkan tidak dapat disejajarkan dan masuk dalam persaingan Marquez, Dani Pedrosa, Rossi serta pembalap top lainnya.

“Bagi Dovi itu adalah perolehan terbaik untuk bisa menjadi runner-up MotoGP 2017. Tetapi kenyataannya selama bertahun-tahun dia hampir selalu ada di belakang Marquez, Rossi, saya, Pedrosa dan Vinales.” beber Lorenzo.

“Bahkan jika Casey Stoner masih aktif di MotoGP dan Marco Simoncelli masih ada bersama kita, maka tentu saja dia akan berada di belakang mereka berdua.” tandas pembalap yang akan segera bergabung ke Repsol Honda tersebut.