Bagi Presiden Barcelona, Dembele Lebih Baik daripada Neymar

by
Bagi Presiden Barcelona, Dembele Lebih Baik daripada Neymar

Ulasanbola – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu sepertinya benar-benar sudah melupakan sosok Neymar Jr. Hal itu dibuktikan dengan pernyataan Bartomeu yang menyebut Ousmane Dembele pemain yang lebih baik daripada Neymar.

Dembele didatangkan akhir musim lalu dengan tujuan untuk menutup posisi yang ditinggal Neymar. Pemain berusia 21 tahun itu didatangkan Barca dengan biaya yang tidak main-main, yakni 105 juta euro.

Meski sempat minim menit bermain, tapi saat ini Dembele telah dipercaya menjadi salah satu kunci di barisan depan El Blaugrana. Bartomeu yang melihat progress signifikan pada pemain muda asal Prancis tersebut pun mengaku sangat senang.

Dembele Lebih Baik

Dembele Lebih Baik
“Menurut saya, Dembele lebih baik daripada Neymar. Dembele berada di Barca dan dia memang lebih baik. Kami benar-benar senang dengan kinerjanya.” ucap Bartomeu.

Di sisi lain, Bartomeu juga mengakui bahwa Barca sangat terbantu dengan hasil penjualan Neymar ke paris Saint-Germain.

“Dengan uang itu (biaya transfer sebesar 222 juta euro) kami telah berinvestasi pada masa depan. Kami mendatangkan pemain muda, dengan itu kami membeli pemain seperti Dembele dan (yang lainnya).” imbuh pria kelahiran Barcelona, Spanyol tersebut.

Dembele sendiri saat ini sudah mencatatkan delapan gol dan empat assist dari 23 pertandingan di La Liga. Sementara di Liga Champions, mantan pemain Borussia Dortmund itu sudah mencetak dua gol dan dua assist dari lima pertandingannya.