Bailly Sebut Rashford dan Martial Pemain Masa Depan MU

by

Ulasanbola – Sebuah keyakinan diungkapkan oleh Eric Bailly yang menyebutkan Marcus Rashford dan Anthony Martial adalah pemain masa depan untuk Manchester United. Pemain timnas Pantai Gading itu merasa kedua penyerang The Red Devils tersebut akan menjadi pemain yang sangat penting di masa depan.

Kedua pemain ini menjadi andalan dan kepercayaan Jose Mourinho sebagai tumpuan utama United di musim 2018/19 ini. Saat ini baik Rashford maupun Martial sudah sama-sama tercatat sembilan kali bermain di ajang Premier League.

Rashford sejauh ini sudah menyumbang empat gol dari 12 penampilan dan Martial sudah mencetak tujuh gol dari 13 penampilan di semua kompetisi. Tetapi, akhir-akhir ini kedua pemain tersebut dikabarkan sudah tidak nyaman dan berkemungkinan akan meninggalkan klub. Hal itulah yang saat ini menjadi kekhawatiran besar United, khususnya Martial yang mengindikasikan ingin hengkang dari Old Trafford.

Talenta Besar

Talenta Besar
Bailly pun melayangkan pujian kepada Rashford, baginya potensi yang dimiliki pemain berusia 21 tahun itu adalah sebuah talenta besar untuk United.

“Dengan bantuan orang-orang di sekitarnya, saya berharap dia (Rashford) bisa berkembang dan menjadi salah satu pemain terbaik Manchester United di masa depan. Dia memiliki pribadi yang sopan, pendiam dan tenang. Dia tidak terlalu banyak bicara, tapi dia selalu mengekspresikan dirinya di atas lapangan. Dia pemain dengan talenta yang sangat besar.” ucap Bailly.

Pembeda Tim

Pembeda Tim
Selain Rashford, Bailly juga memuji Martial yang saat ini tampil impresif di barisan depan The Red Devils. Mantan pemain Villarreal itu menilai Martial adalah pemain yang mampu memberikan perbedaan kepada tim.

“Dengan kualitas yang dimilikinya, dia (Martial) merupakan pemain yang bisa memberikan perbedaan kepada tim.” puji Bailly.

“Di sesi latihan, Anda bisa melihatnya memiliki sesuatu yang tidak ada pada pemain lain. Saya harap dia bisa mengembangkan itu dan membuktikannya di musim ini, dia akan menjadi pemain yang sangat penting untuk kami.” tandas pemain berusia 24 tahun tersebut.